VIral Video Penganiayaan Prajurit TNI Di Papua Kapuspen

VIral Video Penganiayaan Prajurit TNI Di Papua Kapuspen

Viral dengan adanya khasus video prajurit TNI yang berasal dari Papua ini.  Dengan kepala psat penerangan seorang TNI Nugraha Gumilar ini mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan ini.  Atas  video penganiayaan itu yang sudah menunjukkan  korban jiwa.  Dan merupakan anggota TNI dari kelompok  di Papua yang bernama Definus Kogoya.

Maka meski itu adanya kata hasil dari pemeriksaan yang berawal dari itu.   Tidak dapat mengungkapkan dengan identitas seorang pelaku.  yang menganiaya anggota TNI itu tersebut. Lalu telah diduga Oknum prajurit dari anggota TNI itu melakukan tindakan  yang sangat keras terhadap tawanan. Kepada seorang Anggota KKB dengan nama Definus Kogoya.

Seorang Nugraha itu mengatakan dengan kejadian penganiayaan itu sudah terjadi di Pos Gome Kabupaten Puncahk yang berada di Papua Tengah. Dalam sebuah video seorang kapuspen ini menegaskan TNI agar  supaya menangani dengan dugaan dan penganiayaan ini  dengan serius.

Viral Prajurit  Anggota TNI Di Aniaya Dengan Para Warga  Yang Berada Di Papua

Dengan pelaku Kapuspen ini telah mengatakan  bahwa TNI ini  masih menjadi atau mendalami tentang dugaan mereka.  Yang disebut sebagai oknum prajurit. Didalam  sebuah tayangan video seorang pelaku itu melakukan kekerasan dan diduga dengan prajurit TNI.  Yang sudah menggunakan kaus dan telah merjuk dengan nama kesatuan.

Meski sudah begitu dan sudah melakukan penyelidikan terhadap khasus penganiayaan itu.  Tidak ada sebuah informasi yang telah membenarkan dugaan itu yang bisa jadi duugaan itu keliru. Kapuspen ini tela meminta para publik untuk tetap bersabar dan dia akan berjanji para TNI akan mengumumkan hasilnya nanti.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Viral Habib Rizeq Menikah Lagi Dengan Wanita Idamannya