Viral Prabowo Dan Gibran Bisa Bikin Investasi Di Indonesia

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/03/getirsms.com-17-1.png

Viral dengan adanya Wakil Gubernur dan Eko  Listiyanto ini turut sudah menanggapi atas kemenangan para  Presiden Dan Wakil  Presiden.  Ini dan sudah terpilih yang bernama Prabowo dengan Gibran Rakabuming Raka kepada Pilpres pada tahun 2024 ini.

Dengan menilai suatu kemenangan  yang berada di dalam  satu putaran ini juga bisa mengarahkan sebuah investasi yang berada  di Indonesia. Yang berada di bawah pimpinan  kepada calon presiden dan wakil presiden ini.  Yang sudah terpilih ini di Jakarta pada hari Minggu.

Eko mengatakan bahwa dengan kondisi ini bisa dipercaya dan juga bisa meningkatkan. Dengan kemitraan strategis  sebagai ekomoni yang ada di Indonesia. Menurut Prabowo ini juga sangat memiliki sebuah keunggulan dengan cara berpikir secara global.  Sehingga membuat daya tarik dengan sebuah investor dan juga menambahkan sebuah investasi ke Indonesia.

Viral Prabowo Dan Gibran Bisa Di Percaya Bakal Membuat Investasi Di Indonesia

Eko telah menyebutkan nama Prabowo yang berada di forum internasional dan juga sering tampil. Dan  telah  menyampaikan ide strategis dan bisa juga diartikulasi dengan langsung. Eko ini telah menyarankan agar dapa untuk menaikkan sebuah investasi yang sudah  masuk di Indonesia.

Prabowo dan Gibrean ini juga  harus berhasil menekan sebuah angka indeks yang berada di Indonesia. Dan berada di bawah pertumbuhan ekonomi tentu saja Prabowo membuat sebuah investasi ini.  Dan angkanya itu sudah mencapai 6,8 persen dan jgn sampai ini menjadi lebih tinggi dari pertumbuhan dengan ekonomi lainnya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. VIral Video Penganiayaan Prajurit TNI Di Papua Kapuspen