Viral Prabowo Berkata Jika Dia Tidak Pantas Jadi Negara G20

Viral Prabowo Berkata Jika Dia Tidak Pantas Jadi Negara G20

Viral Calon presiden kita yang bernama Prabowo ini telah menjadi bagian negara G20.  Kalau dia tidak melihat amal- anak tidak makan di pagi hari sebelum berangkat untuk pergi kesekolah. Dengan ini  pesan telah disampaikan kepada Calon Presiden kita dalam menyambut acara Silatuhrami dan berbuka  puasa bersama Presiden kita.

Calon predisen kita dan wakil  presiden ini telah terpilih menjadi RI di tahun 2024-2029 dan sudah mencapai gelar.   Yang berada di Tim Kampanye Nasional. Yang berada di kota Jakarta Selatan. Lalu tidak bisa kita menjadi merdeka kalau masih ada lagi dengan kemiskinan yang berada di Indonesia.

Dengan itu  kita  juga tidak pantas menjadi anggota G20  jika masih ada saja anak-anak yang masih belum makan  pagi.  Sebelum berangkat ke sekolah. Calon presiden kita ini yang  bernama Prabowo juga menjalankan perjalanannya agar bisa mencapai sebuah  cita-cita.  Dan  kehormatan bangsa kita yang berada di Indonesia ini.

Viral Prabowo Tidak Pantas Jadi Negara G20 Kalau Dengan Anak- Anak Tidak Makan Pagi

Kita juga telah bersatu dan sudah begitu banyak dari kalangan dan juga banyaknya sebuah partai yang sangat berbeda.  Tetapi kita tetap satu juga. Karena yang kita inginkan itu adalah  Indonesia semakin maju dan berkembang karena dengan adanya sebuah kemakmuran.  Dan keadilan sosial bagi Negara Indonesia dan bisa menjadi meredeka dengan perkataan Prabowo.

Dengan para menteri pertahanan kita yang berada di Indonesia itu telah mengatakan  Indonesia telah dibangun oleh orang pendahulu.  Dan sehingga itu kita harus menghoarmati presiden kita. Kita juga harus mengakui kekurangan yang dimilki masyarakat tersebut. Di sini kita merupakan negara yang harus maju dan tidak merasa malu malu dengan perkataan prabowo itu.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Prabowo Dan Gibran Bisa Bikin Investasi Di Indonesia