Viral Ternyata Segini Harga Barang Narkoba 35 KG Jenis Sabu

Viral Ternyata Segini Harga Barang Narkoba 35 KG Jenis Sabu

Viral kepada Polda yang ada di Bangka Belitung dan telah melalui Ditresnarkoba.  Ini telah berhasil mendapatkan seorang 2 pelaku narkoba jenis sabu-sabu ini. Dengan pengangkapan yang dilakukan dengan Polda ini yang berada di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok yang berada di Jawa Barat.

Karena takut adanya barang narkoba ini disalahgunakan oleh generasi muda ini. Dan dengan itu narkoba sejenis sabu yang  memiliki berat 35 kilogram ini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Yang berada di Kepulauan Babel. Dengan dari ahsil laporan polisi.

Korban yang terkena tindakan pidana ini telah melawan sebuah hukum dalam menjual beli narkoba dan diterima oleh pembeli. Menjadi sebuah perantara yang telah menyediakan Narkotika golongan I. Yang sudah melebihi ;ima gram dalam bentuk dan tidak dalam bentuk tanaman.

Viral Harga Barang Bukti Yang Berjenis Sabu Ini Di Jual Dengan Harga 36 Miliar

Dan telah diketahui sebuah barang bukti yang berjenis narkotika ini sebanyak 35.685 gram ini.  Telah di jual  hingga mencapai 36 Miliar.  Tidak dengan itu  ada lagi beberapa  barang bukti  yang telah di sita oleh pihak kepolisian. Dan satu unit sebuah handphone Android.

Kemudian  itu polisi juga menyita beberapa unit mobil Honda HRV yang menggunakan nomor polisi BN 1052 CX. Yang bernama LAVENIA  dan sudah  menyita uang tunai juga sebesar Rp 1.4  juta. Dengan tindakan yang telah dilakukan ini juga merupakan asal dari atas pemerintahan. Yang berinisial FR. Dengan keduanya membawa barang narkotika terlarang yang merupakan sabu dan akan mendapatkan sebuah imbalan yang besar.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Viral Prabowo Berkata Jika Dia Tidak Pantas Jadi Negara G20