Viral Suami Sandra Dewi Harvey Di Sangka Korupsi Timah

Viral Suami Sandra Dewi Harvey Di Sangka Korupsi Timah

Viral telah dihebohkan dengan adanya penetapan  khasus yang  tersangka dan khasus korupsi. Terhadap suami Sandra Dewi yang bernama Harvey Moeis  dalam kejaksaan Agung. Dan adanya  sebuah kegiatan pertambangan liar yang berada tepat di wilayah izin dan usaha pertambangan  yang bernama PT Timah. Dan melakukan kerja sama secara ilegal.

Harvey Moeis ini telah menjadi salah satu tersangka dalam korupsi sebuah tata niaga atau timah di yang berada di wilayah PT.  Timah sejak tahun 2015-2022.  Tempat ini terjadi sangka dalam sebuah tindakan yang dilakukan dan telah di pidana dengan khasus korupsi ini.  Dan kejagungan atau penyelidikan terhadap seorang suami artis yang bernama Sandra Dewi.

Sudah bisa dilihat dengan sebua pantaan saat Harvey ini keluar dari kejagung dan sudah tidak pernah mengeluarkan kata apapun.  Dengan orng yang berada di media dengan keadaan tangan sudah telah di borgol oleh pihak kepolisian.  Lalu Harvey ini di bawa ke tahanan mobil polisi dan menggnakan sebuah rompi tahanan  yang diberikan oleh kejagung.

Viral Suami Sandra Dewi harvey Moeis Di Tangkap Karena Korupsi Timah Di Sebuah Perusahaan

Dengan penetapan yang berada di suami Sandra Dewi itu sudah menjadi bertambah banyak dengan  17 orang.  Sebagai orang  tersangka dalam  sebuah kasus tindakan korupsi ini yang berada di dalam tataniaga komoditas timah. Dan juga pernah ada  korban yang tersangka ditetapkan dan tersandung juga di dalam kasus korupsi ini.

Dengan sebuah kasus pelanggaran yang telah terjadi dan karena adanya dugaan kejagung  dengan adanya  sebuah pergerakan.  Yang bekerja sama dengan ilegal  bersama pihak swasta dan pengelolaan sebuah lahan yang berada di PT  Timah TBK.  Dengan mengambil biji timah yang berasal dari kawasan bangka belitung agar untuk dijual kembali dan menyebabkan kerugian yang sangat besar.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Viral Ternyata Segini Harga Barang Narkoba 35 KG Jenis Sabu