Viral Mahasiswa Membunuh Juniornya Karena Memiliki Hutang

Viral Mahasiswa Membunuh Juniornya Karena Memiliki Hutang

Viral telah Terjadi kasus pembunuhan yang sudah berencana seorang Mahasiswa di Universitas berada di Indonesia. Mahasiswa  yang bernama Altafasalya Ardnika Basya ini.  Telah dituntut hukuman mati karena sudah secara sah dan telah menewaskan juniornya yang bernama Muhammad  Naufal Zidan.

Menurut  terjadinya khasus ini yang sudah bermula  pada saat Altaf telah diketahui sudah memiliki utang puluhan juta.  Dari akibat sebuah investasi kripto sehingga memiliki pinjaman online Lalu Altaf nekat menghabisi nyawa juniornya. Zidan yang seorang jurusan sastra Rusia yang berada di Universitas Indnesia. Dan mengambil hartanya.

Pihak kepolisian langsung mengunkap dari kronologi kejadian ini.  Altaf yang telah menghabisi nyawa juniornya itu sesuai dengan mengantarkan di indekos milik korban. Yang berada di Jalan Palakali Raya di  Depok sekitar pukul  18.30 WIB.

Viral Seorang Mahasiswa Membunuh Juniornya Karena Memiliki Utang Pinjol

Setelah sudah tiba di  lokasi indekos tersbeut. Altaf langsung menikam sang korban Zidan dan menggunakan pisau lipat sehingga beberapa kali. Dan setelah sudah lama dan berada di kamar kos pelaku dengan korban sedang mengobrol. Lalu saat ingin pulang pelaku ini telah menyiapkan pisau di tangannya dan langsung membunuhnya.

Dengan itu Altaf itu sudah mendesak agar melunasi utangnya tersebt. Akan tetapi pelaku ini telah mengalami kerugian yang besar investasi kripto dan termask hasil pinjol dia. Ada Rp 80 jt dia kalah bermain kripto  dan  sudah bermain disana -sini lalu pelaku  juga. Telah meminjam ang 200rb kepada si korban.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Kepala Bayi Terputus Saat Berada Di Kandungan Ibunya