Viral Kepala Bayi Terputus Saat Berada Di Kandungan Ibunya

Viral Kepala Bayi Terputus Saat Berada Di Kandungan Ibunya

Viral dengan seorang bayi yang dihebohkan kepala bayi tersebut putus didalam kandungan rahim ibunya. Saat melakukan persalinan yang berada di Dinas Kesehatan Dengan kejadian itu yagn terjadi di Pukesmas  di desa Panpajung Kecamatan Modung.

kadinkes Bangkalan  dan Nur Hotibah telah menyampaikan sebuah pesan tindakan yang sudah dijalankan ini sudah sesuai dengan standar dan operasional.  Lalu dia sudah menurunkan bayi  yang berada di kandungan. Dan bayi itu sudah meninggal di dalam rahim milik seorang ibu.

Dengan kondisi seorang bayi itu yang berada di dalam rahim milik sang ibu.  Sudah dikabarkan telah meninggal dunia dan mengalami pembusukan. Saat melakukan pemindahan di bagian kepala yang tertinggal di rahim.

Viral Kepala Bayi Putus Di Rahim Ibunya Saat Proses Melahirkan Di Puskesmas

Dari kejadian bayi itu   yang telah meninggal dunia seorang ibu dari bayi tersebut melapor ke pihak polisi. Dan polres bangkalan itu telah menyatakan pihaknya saat melakukan pendalaman yang terkait di dalam khasus tersebut.

Seorang suami yang telah melaporkan  karena dengan kondisi istrinya yang masih belum pulih ini.  Kami sedang menyelidiki atas terjadinya sebuah peristiwa tersebut. Karena dengan laporan pihak  kelpolisian bayinya meninggal karena dengan kepala yang terputus saat berada di rahim ibunya.

Berdasarkan pengakuan dari ibu korban seorang dokter yang berada di RSUD.  Tidak memiliki respon sama sekali karena dengan kondisi darurat yang telah  dilakukan du dalam puskesmas tersebut. Dokter dari RSUD itu tidak ada telepon. Lalu ibu korban tersebut mengaku bahwa bayinya itu yang baru lahir di dorong keluar oleh pihak puskesmas hingga kepalnya terputus.

Baca Selengkapnya Di Sini…… Viral Kapal Pemberi Bantuan Untuk Gaza Bakal Tiba Di Jakarta