Viral Kapal Pemberi Bantuan Untuk Gaza Bakal Tiba Di Jakarta

Viral Kapal Pemberi Bantuan Untuk Gaza Bakal Tiba Di Jakarta

Viral sebuah kapal bantuan rumah sakit TNI Angkatan Laut Kri ini sudah dijadwalkan telah tiba di pemberhentian terkahirnya. Dan berada di Dermaga Kolinlamil di Jakarta pada tanggal 15 Maret tahun 2024.  Dan demikian sudah disarankan resmi di Dinas Penerangan TNI.

Kapal itu sudah  masuk di perairan Indonesia dan kapal itu langsung menjalankan misi. Untuk pergi mengantar bantuan  manusia di kota Gaza. Untuk rakyat Palestina Kapal KRI Radjiman yang suah mengangkut 214 personel telah tiba di Pelabuhan Batu Ambar selama  14 hari.

Kapal itu di jeddah dan melakukan pemberhentian pertama dilakukan di KRI. Setelah kapal itu sudah menuntaskan misinya itu di Mesir didalam pelayaran untuk pulang menuju tanah air Indonesia. Lalu beberapa personel diberikan untuk beribadah di umrah atau Mekkah dan Madinah.

Viral Kapal Pemberi Bantuan Untuk Gaza Bakal Tiba Di Jakarta

Untuk kedatangan kapal KRI di. Radjiman ini yang berada di Pelabuhan Batu Ampar yangs udah disambut dengan komandan Satuan dari patroli.  Dan Pangkalan Utama TNI.  Ketika berada di Batam kapal KRI di isi ulang perbekalannya untuk para pelayar menuju titik terakhirnya di  Kota Jakarta.

Pelabuhan yang berada di EL Arish adalah merupakan salah satu saebuah titik pengumpuan bantuan  yang berada di luar negeri. Untuk mengorbankan perang di Gaza selain  itu di Bandar Udara El Arish. Adalah salah satu  kota di Sinai, Mesir yang sudah  memiliki batasan langsung dengan perbatasan Rafah.

Baca Selengkapnya Di Sini….. VIral Empat Orang Bunuh Diri Terjun Di Apartemen Dari Lantai 22