VIral Empat Orang Bunuh Diri Terjun Di Apartemen Dari Lantai 22

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/03/getirsms.com-16.png

Viral terlah terjadinya video yang viral ini karena adanya empat orang yang diduga telah bunuh diri. Dengan  loncar dari lantai 22 apartemen Menurut kepolisian.  Keempat orang itu sudah mempersiapkan dirinya untuk   bunuh diri dan terjun ke apartemen itu.

Dengan keempat orang tersebut antara laki-laki dan perempuan ini atau remaja perempuan. Pada hari sabtu tanggal 9/3/2024. Keempat orang itu terpantau kamera CCTV di sebuah apartemen. Mereka berempat langsung pergi kesebuah apartemen menggunakan mobil  Gran Max Pelat.

Dengan keempatnya sudah masuk ke lobi dan langsung pergi menuju lift. Dan  ketika sudah sampai di lift AE terlihat sudah mencium kening istrinya ini Lalu  suaminya yang bernama AE  ini.  Mengumpulkan semua HP yang berada di dalam tasnya. Mereka  berempat juga sudah menaiki tangga ketika  sudah kelaur dari lift. Lalu  mereka  langsung loncat dari lantai 22.

Empat Keluarga Bunuh Diri Di Sebuah Apartemen Loncat Dari Lantai 22

Ketika mereka sudah loncat ada seorang petugas yang mendegarkan ada suara dentuman yang sangat keras. Dan  petugas itu langsung menghampiri asal suara itu yang berada . Lalu petugas itu terkejut dan melihat keempat jasat koeban itu sudah  meninggal dan petugas langsung melapor ke pihak polisi.

Keluarga yang  bunuh diri ini pernah menghuni kamar di sebuah apartemen  tersebut. Selama dua tahun mereka  sudah tidak tinggal  lagi di sana. Dari gerak-gerik mereka ini polisi  menyimpulkan bahwa mereka sudah ada rencana bunuh diri yang sudah di siapkan bersama. Lalu keempat jasadnya langsung di bawa di rumah sakit dan polisi masih meyelidikinya dari kejadian bunuh diri  tersebut.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Pencarian Pesawat Kargo Yang Hilang Di Tarakan