Viral Pencarian Pesawat Kargo Yang Hilang Di Tarakan

Viral Pencarian Pesawat Kargo Yang Hilang Di Tarakan

Viral pencarian pesawat kargo yang hilang ini akan dilakukan dengan kondisi  cuaca.  Dapat menjadi penentu keberhasilan dalam pencarian pesawat kargo  yang dinyatakan telah hilang di kabupaten Tarakan yang berada di Kalimantan Utara.

Dengan kepala kantor Basarnas Tarakan ini telah mengatakan bahwa dengan personelnya ini telah berkoordinasi dengan BMKG. Yang sudah terikat dengan kondisi cuaca saat melakukan penerbangan di pagi hari. Agar dapat  mempelancarkan pencarian sebuah pesawat Kargo yang hilang itu.

Dalam operasi pencarian sebuah pesawat ini akan dilakukan dengan tim  bantuan udara yang sudah diterbangkan. Tim itu juga berjumlah 10 orang yang sudah terdiri dari enam anggota rescue Basarnas Tarakan.  Dari keempat helikopter dalam masa melakukan pencarian pesawat Kargo yang hilang.

Sebuah Pesawat Kargo Yang Hilang Di Kota Tarakan Saat Membawa Muatan Kargo

Pada sat itu masyarakat juga mendengarkan atau melihat tanda dari keberadaan pesawat yang akan dicari.  Sebuah informasi itu merupakan salah satu dari warga Desa Binuang. Warga juga pernah mendengarkan suara bendungan yang berada di hutan rimba Gunung Batuarit yang telah di dengar dari pesawat jatuh.

Pesawat yang dimiliki maskapai saat penerbangan Smart Air ini tersebut.  Sudah diawaki  dengan satu  orang pilot saja yangg bernana Kapten M Yusuf.  Dan orang yang ahli  mesin dinyatakan telah hilang dan membawa barang kargo dengan berat 584 kilogram.

Pada hari kemarin tim juga belum pernah menemukan pesawat kargo itu yang telah hilan. Saat melakukan penyiran juga selama beberapa jam di udara. Lalu pencarian itu langsung diberhentikan sementara pukul 19.00Wib dan akan dilanjutkan lagi pada hari sabtu pagi.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Wanita Di Perkosa Dengan Anak Pejabat Di Mobil Dinas