Viral Wanita Di Perkosa Dengan Anak Pejabat Di Mobil Dinas

Viral Wanita Di Perkosa Dengan Anak Pejabat Di Mobil Dinas

Viral  seorang  anak pejabat yang memperkosa wanita. Dan dari tindakan yang dilakukan oleh tiga laki-laki  dengan seorang wanita ini telah menjadi korban pemerkosaan. Dengan ketiga orang tersebut dan kedua orang itu  merupakan anak pejabat.

Seorang Kasi Humas Polres Gowa telah menjlaskan  bahwa pemerkosaan itu dilakukan di dalam sebuah  mobil dinas. Yang di miliki oleh Pemerintah  Kabupaten Gowa. Dengan ketiga pelaku ini telah ditangkap yang  berinisial UC  24 tahun, MR 24 tahun dan MQ 21 tahun. Menurut pria yang bernama Udin bahwa mereka bertiga sudah ditangkap dan diamankan  oleh polisi.

Dengan di antara dua pelaku ini adalah seorang anak pejabat yang menempat kata Udin.  Lalu ada nya kronologi dengan aksi pejabat ini saat dilakukan pada hari  Sabtu. Pada waktu sekitar 05.00 WIB yang berada di tengah Jalan Mangka didalam kecamatan Somba Opu.

Viral Wanita Di Perkosa Dengan  Anak Pejabat Di Mobil Dinas Di Gowa

Salah satu korban yang dihubungi   oleh seorang pelaku setuju untuk di jemput dan juga bertemu. Saat itu seorang pelaku itu langsung menjemput korban dan menggunakan mobil dinas. Dan didalam proses penjemputan itu telah dilakukan  di kota Makassar kemudian korban tersebut dipaksa berhubungan badan dengan anak pejabat itu.

Setelah  itu kedua korban suda bersembunyi didalam mobil sejak mereka berangkat  dari Makassar. Lalu korban tersebut kembali diperkosan oleh kedua pelaku  itu yang baru datang. Saat itu korban berteriak sangat keras dan membuat warga langsung mendengarkan suara teriakan itu.  Beruntungnya warga langsung datang dan menangkap ketiga pria itu.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Siswa Kelas 5 SD Di Bully Temannya Dan Ditelanjangi