Viral Siswa Kelas 5 SD Di Bully Temannya Dan Ditelanjangi

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/03/getirsms.com-13.png

Viral telah terjadi pembulyan kepada siswa kelas 5 SD dan telah ditelanjangi dan di video oleh teman sekelasnya. Aksi ini dilakukan di Kabupaten Indramayu di Jawa Barat. Lalu berita ini telah viral di media sosial karena video bullying itu yang sudah tersebar.  Di media pada hari rabu tanggal 6/3/2024.

Didalam video yang telah berdurasi selama 2 menit 15 detik  ada  empat siswa yang melakukan tindakan kekerasan.  Terhadap teman sekelasnya itu. Yang berada di dalam ruangan madrasah dan MDTA yang berada didekat sekolah. Tidak tanggung keempat siswa itu melakukan kekerasan dan menelanjangi korban sehingga tidak menggunakan pakaian.

Dengan  kejadian itu keadaan korban sempat disekap oleh  empat teman sekelasnya dan mendapatkan perlakuan kasar yang diberikan temannya itu. Korban pun pasrah dan pelaku itu menertawai korbannya sambil memberikan kembali pakaian korban yang dibully itu.

Siswa Kelas 5 SD Di Bully Teman Sekelasnya  Di Telanjangi  Lalu Di Video

Korban yang pasrah itu langsungg mengambil pakaian  miliknya yang di berikan itu dengan kondisi yang sudah basah. Lalu kejadian itu dilakukan pada hari sabtu tanggal 24 Februari tahun 2024 saat sedang jam  olahraga. Ibu dari seorang  anak itu mengatakan dari kejadian tersebut hatinya sangat sedih.  Dan merasa sakit hati melihat video yang di bully  itu.

Dengan senakalnya anak biasanya tidak menjadi seperti ini dan tidak  juga daitelanjangi kata ibunya si korban. Dan saat itu ditemukan di kediaman dekat Desa Karangsong di Kabupaten Indramayu pada hari Rabu  tanggal 6/3/2024. Sebelumnya Fatimah itu telah mengaku bahwa  tidak mengetahui bahwa anaknya itu menjadi korban bullying dari  keempat teman sekelasnya itu.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Pemprov Jakarta Bantah Hentikan Bantuan Pendidikan