Viral Soal Usulan Presiden Jokowi Menjadi Ketua Koalisi Besar

Viral Soal Usulan Presiden Jokowi Menjadi Ketua Koalisi Besar

 Viral  Capres  yang bernama Gibran ini lebih memilih dan tidak banyak berkomentar dengan usulan ayahnya. Yang bernama presiden Jokowi menjadi ketua koalisi besar dengan masa pemerintahan Prabowo dan Gibran sejak tahun 2024 sampai tahun 2029. Saat seorang Walikota surakarta itu telah mengaku adanya pembicaraan dengan terkaitnya asal usul ayahnya yang bernama Jokowi.  Yang menjadi pimpinan koalisi partai.

Tidak ada pembicaraan yang terkain dengan Gibran yang berada di Solo Jawa Tengah  pada hari  Kamis 14/3/2024. Gibran telah meminta sebuah pihak yang  telah  menggulitkan Jokowi sebagai ketua Koalisi Indonesia yang telah maju dan dapat bertanggung jawab.

Viral Adanya Soal Usulan Preisden Jokowi Yang Mau Menjadi Ketua Koalisi Besar

Gibran belum bisa menangapi dan silahkan bertanya dengan orang yang mau  mengusulnya. Sebelum itu Ketua Umum Projo Budi Arie yang sudah menilai salah satu partai supaya Presiden Jokowi. Dapat memimpin koalisi besar partai yang sudah dengan mempertimbangkan sebuah politik. Dan dipertimbangkan dalam beberapa bulan  masih banyak yang mau dikerjakan dan diselesaikan.

Menurut seorang Budi ini masih banyak  kerjaan yang harus dikerjakan lagi. Yang di bawah pemerintahan  Presiden Jokowi dan berada di dalam waktu tujuh bulan  itu. Terus di sisi lain Budi  ini juga pernah menilai asal usul yang berasal dari salah satu partai. Agar Presiden Jokowi bisa menjadi pimpunan koalisi dalam sebuah partai dan aspiransi.

 Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Mahasiswa Membunuh Juniornya Karena Memiliki Hutang