Viral Musibah Banjir Di Jawa Tengah Panglima Bantu Masyarakat

Viral Musibah Banjir Di Jawa Tengah Panglima Bantu Masyarakat

Viral kepada Panglima Gerinda  yang berasal dari  Jawa Tengah ini telah mengaku didalam pihaknya. Yang sudah memperjuangkan pasukan  supaya bisa membantu masyarakat. Dan  sudah memiliki dampak musibah banjir yang telah terjadi di sejumlah wilayah.

Dengan adanya hujan yang sangat deras dan tinggi dari video viral ini  dapat mengguyur sebagian dari Wilayah Jawa Tengah. Dan dibelakangan ini sudah mengakibatkan  beberapa daerah yang sudah terkena banjir. Pada data Badan Penanggulangan Benca di Daerah.

Kota yang terendam banjir di Jawa Tengah seorang ketua DPD dan partai Gerinda di Provinsi Jawa Tengah. Sudah menjelaskan akan membantu masyarakat yang sudah menjadi korban bencana alam tersebut yang  berada di bawah komandonya.

Viral Banjir Di Jawa Tengah Yang Berada Di Panglima Gerinda Terjunkan Bantuan

Telah diketahui bencana  ini yang p ernah terjadi di daerah Jawa Tengah seperti di Kota Semarang juga. Dan diketahui banjir ini sudah merendamkan  beberapa rumah warga.  Di sekolah dan di jalan bahkan jalur kereta api  juga ikut terendam banjir. Hingga jumlah masyarakat mencapai 208 orang yang sudah tersebar di beberapa tempat lokasi kejadian tersebut.

Karena Banjir  yang sangat mengerikan itu ada dua orang meninggal. Karena di bawa arus yang tinggi itu dan beberapa puluhan warga menjadi korban.  Dari  kejadian bencana banjir itu banyak 63 orang yang telah mengungsi dari  kejadian bencana itu tersebur. Dalam kejadian itu ada 5 Kecamatan yang sudah terendam banjir dan ada  26 desa yang sudah terdampak bencana tersebut.

Baca Selengkapnya Di Sini…..  Viral Soal Usulan Presiden Jokowi Menjadi Ketua Koalisi Besar