Viral Gibran Rakabuming Raka Santre Digadang Masuk Bursa

Viral Gibran Rakabuming Raka Santre Digadang Masuk Bursa

. Viral dengan ketua DPP Partai Golkar ini menurut atau merespon sebuah wacana dan pencalonan. Tentang Gibran Rakabuming Raka yang berada di bursa.  Ketua umum  dengan sebuah golkar dan kepada Musyawarah Nasional yang biasa di sebagai Munas.

Diketahui tidak ada Munas dan ngetahui perasaan tidak ada yang membahas tentang masalah apapun ini dan sudah mengarah ke Munas. Dave yang disebut sebagai Ketua Umum dan pimpinan di sebuah Pusat  Kolektif. mada tahun 1957.  Sudah merespon peryataan dengan Direktur Eksekutif  di Indo Barometer.

Seorang M Qodari telah menyebutkan nama Gibran sebagai calon potensial.  Ketua umum dan juga dengan Partai Golkar  yang berada di periode tahun 2025-2030. Dave Laksono ini tidak mempersoalkan sebuah pendapat dari Qodari tentang soal Gibran itu yang berada di Bursa.

Viral Gibran Rakabuming Raka Santer Digadang Masuk Ke Bursa

Calon Presiden ini hanya saja yang berada di dalam dan menurutnya sejauh ini. Tidak ada Partai Golkar dan apalagi sudah  ke pembahasan yang terkait dengan adanya nama calon ketua umun di Golkar. Ada beberapa persoalan yang  sudah dibahas dengan jadwal yang ditentukan pada bulan December pada tahun 2024.

Namun seorang Lodewijk ini tidak bisa mematikan apakah yang nantinya  seorang Jokowi dan Gibran akan langsung bergabung.  Dan telah mendapatkan posisi yang paling penting. Jika sudah bergabung dengan Golkar. Dan Lodewijk  ini tidak pernah mempersoalkan sebuah pihak.  Yang  melempar Jokowi dan Gibran dalam kandidasai Calon Ketua umum dan Partai Golkar.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Musibah Banjir Di Jawa Tengah Panglima Bantu Masyarakat