Viral Empat Pasangan Yang Bukan Suami Istri Ini Di Ciduk

Viral Empat Pasangan Yang Bukan Suami Istri Ini Di Ciduk

Viral seorang Polisi telah menangkap atau memeriksa hotel dan penginapan selama bulan Ramadhan yang berada di Kalimantan Selatan. Dan bersama empat orang yang bukan merupakan suami istri ini  telah diciduk sedang melakukan perbuatan yang haram.

Yang berada  di dalam tempat penginapan yang sudah dilakukan dengan.  Pemeriksaan dan adanya  empat pasangan ini yang berada di dalam satu kamar. Dan sudah menggunakan narkoba  dan di ketahuin oleh seornag polisi tersebut.

Mereka mengatakan adanya  tempat tiga penginapan yang telah dilakukan pemeriksaan secara tiba.  Dan diantaranya Mandastana Guest House Filip Gusti House dan lainnya. Saat sedang dilakukan dan di periksa polisi  pasangan bukan suami istri ini ditemukan di kamar  dan sedang menghisap sabu.

Saat polisi melakukan razia di Filip Gusti House Read Door. Dan polisi ini mendapatkan ada tiga pasangan dan bukan suami istri.  Dan sendang mengamar dan ada 12 orang yang sudah di amankan oleh pihak kepolisian. Lalu semua orang sudah diamankan di bulan Ramadhan itu yang

Viral Pasangan Yang Bukan Suami Istri Di Ciduk Saat Bulan Ramadhan

Tujuan mereka itu berkutnya untuk mencegah dan mengantisipasi atau meminmalisir. Dengan adanya terjadinya gangguan kamtibmas dan khsusunya yang berada di dalam aksi di wilayah. Dan telah menciptakan sebuah situasi yang sudah kondusif bagi para masyarakat yang ingin melaksanakan ibadan di bulan Ramadhan ini .

Dengan adanya Kanit Reskrim yang sudah memimpin giat patroli.  Dan juga telah memberikan sebuah imbauan dengan masyarakat sekitar.  Agar selalu waspada terhadap tingkah laku dan kejahatan serta segera untuk  lapor ke pihak kelpolisian. Bagi sudah mengetahuinya  dengan adanya suuatu tindak kriminalitas.

Baca Selengkapnya Di Sini…… Viral Gibran Rakabuming Raka Santre Digadang Masuk Bursa