Viral Ultimatum Tito Karnavian Minta Salurkan THR Dan Gaji

Viral Ultimatum Tito Karnavian Minta Salurkan THR Dan Gaji

Viral Mendagri Tito Karnavian telah mengatakan kepada seluruh pemerintah daerah.  Agar dapat menyalurkan sebuah tunjangan hari raya dan gaji ke-13 dengan  tepat waktunya. Dan dia telah membuat hal tersebut dengan pemda agar dapat membantu masyarakat untuk menngkatkan daya beli selama bulan Ramadhan  ini.

Dengan membuat THR dan gaji ke -13 ini agar memperkuat daya beli masyarakat.  Selain dengan bantuan yang ada di dalam program bersama keluarga harapan. Dan dengan kartu Pra Kerja terus berjalan. Dan ada tambahan lain seperti tambahan THR dengan gaji ke -13 nya.

Menurut kemendagri itu juga bakal membuat sebah surat untuk Edaran SE  dengan sebagai   dasar Pemda yang membanyarkan THR gaji ke-13. Lalu dengan teknisnya ini akan dibuat dengan Surat Edaran dan dengan minggu ini bakal melaksanakan rapat spesifik kepada seluruh daerah.

Viral Tito Karnavian Minta Salurkan THR Dan Gaji Ke-13 Harus Tepat Waktu

Dengan tidak membebani masyarakat yang kepingin untuk pergi pulang kampung di halaman rumahnya. Dan telah mengatakan untuk harga tiket yang  sudah menjadi tinggi.  Dan telah dikhawatirkan juga supaya mendapatkan keuntungan dari menjual tiket pulang ini.

Tetap optimis dalam berbagi langkah yang sudah dilakukan dengan Menteri dan Hubungan Budi Karya Sumadi ini. Yang telah menjadi salah satu dengan cara mengumpulkan  maskapai agar bisa berdiskusi.  Untuk  mencari sebuah solusi yang terbaik dan  untuk menjaga pengusaha di bidang transportasi dan stabilitas harga juga.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Viral Empat Pasangan Yang Bukan Suami Istri Ini Di Ciduk