Viral Tentara Israel Tembaki Warga Palestina Saat Tunggu Bantuan

Viral Tentara Israel Tembaki Warga Palestina Saat Tunggu Bantuan

Viral sebuah penyelidikan terhadap sebuah tindakan Israel kepada warga palestina.  Dan menembaki ratusan warga di palestina yang sedang menunggu bantuan Amerika Serikat di Jalur Gaza. Menurut kejadian yang baru-baru ini harus benar diselidiki secara menyeluruh.

Dia telah menyebut pihaknya dan sudah berkomunikasi dengan pemerintah Israel. Dan  untuk mendapatkan informasi yang telah menyebabkan sebuah tragedi tersebut.  Dengan kejadian itu harus pentingnya memperluas bantuan kemanusiaan  ketika sampai di Gaza.

Di tempat Gaza dan udara di sana sangat memperhatikan dan mengkawatirkan mereka. Karena nyawa manusia hilang secara tragis sudah terlalu banyak warga palestina yang di tembak sampai ratusan warga. Dan ada juga warga palestina hilang akibat operasi militer   yang dilakukan di Gaza.

Terntara  Israel Tembaki Warga Palestina Saat Tunggu Bantuan Dari AS

Sementara itu. beberapa otoritas kesehatan di Gaza.  Menginfokan bahwa ada jumlah  korban tewas akibat dari serangan yang dilakukan oleh tentara Israel.  Dan  bertambah lagi sekiatr 106 orang menjadi 115 orang  yang tewas ditembak mati oleh  tentara Israel.

Pada sebuah Agresi militer Israel di  Gaza sejak tanggal  7 Oktiber tahun 2023. Yang telah  menewaskan setidaknya 30.030 warga yang berada di Palestina dan sudah mencelakai lebih dari 71.000 orang di sekitarnya.  Isarel juga pernah melakukan blokade total terhadap Jalur Gaza sehingga  telah  menyebabkan para warganya yang berada di Gaza terancam kelaparan.

Pihak PBB telah menyebut bahwa aksi Israel menyebabkan 86 persen para penduduk Gaza.  Yang terusir dari tempat tinggalnya itu sebanyak 70 persen. dan di infrastruktur Gaza rusak dan hancur parah. Lalu , menanggapi tuntunan di Afrika Selatan atas agrsi milter di negara Israel.

Baca Di Sini Selengkapnya…. Viral Intip 200 Lebih Alutsista Buatan Indonesia Di Keluarkan