Viral Seorang Santri Tewas Di Aniaya Oleh Seniornya

Viral Seorang Santri Tewas Di Aniaya Oleh Seniornya

Viral seorang anak  santri tewas di pondok pesantren dan dianiaya  oleh seniornya. Para Netizen menyoroti sikap Gus Fatihunnada yang saat itu sedang mengantar  jenazah Bintang Balqis Maulana ke rumah duka. Dan ada dengan  Bintang Balqis Malulana. Dia merupakan seorang santri yang tinggal pondok pesantren yang tewas di aniaya empat seniornya.

Didalam videeo tersebut yang viral di sosial media itu. Seorang Pria yang bernama Gus Fatihunnada terlihat tersenyum saati berada dirumah duka Bintang Balqis Maulana.  Dengan  video yang direkam terlihat muka seorang pengasuh ponpes itu t erlihat santai. Dan masih  terlihat ketawa Padahal pelakunya itu adalah ponpes dia sendiri.

Santri Yang Tewas Dan Telah Di Aniayai Oleh Empat Seniornya Di Pesantren

Setelah  seorang santri itu terbunuh  Gus Fatihunnada ini  berkata.  Dia tidak mengetahui bahwa  penyebab Bintang meninggal dunia karena telah dianiaya di tempat pesantren asuhannya. Dan tidak tahu  karena telah melaporkan bahwa yang diterima itu rasa sakit/  terpleset dan jatuh dan didalam keadaan yang meninggal.

Pada awalnya Bintang ini sempat teriak dan meminta pertolongan untuk dijemput melalui pesan yang sangat singkat. Dan saat di bawa di rumah duka. Keluarga Bintang langsung histeris ketika melihat seorang anak yang dicintainya itu sudah penuh luka lebam yang berada diseluruh tubuhnya.  Lalu keluarga korban langsung melapor kepada pihak kepolisian dan polisi sudah menangkap  pelaku  tersangkanya.

Baca Selengkapnya….. Viral Tentara Israel Tembaki Warga Palestina Saat Tunggu Bantuan