Viral Minimarket Depan Pesantren Di Segel Satpol PP Bikin Resah

Viral Minimarket Depan Pesantren Di Segel Satpol PP Bikin Resah

VIral sebuah toko minimarket yang berada di AA Gym yang sebelumnya pernah viral di media sosial ini.  Kini  telah disegel oleh Satpol PP. Dan dianggap sebagai tempat menggangu ketertiban umum yang tidak  pernah memiliki izin sama sekali sebelumnya. Video yang berdar viral itu seorang pria yang bernama Aa Gym.   Telah menegur sejumlah remaja yang telah nongkrong dan membuat keributan di malam hari.

Seorang yang berusia  56 tahun itu bekata dia sangat resah atas keributan yang dibuat oleh remaza itu. Di depan lingkungan pesantren yang di milikinya. Yang berada di kawasan Gegerkalong, yang berada di Kecamatan Sukasari di kota Bandung.

Di dalam  suasana jam 12.00 malam seorang Aa Gym  meminta saran agar tidak  lagi terjadi keributa. Dan nonkrong di tengah malam lagi buat para remaza. Dan didalam video itu terlihat Aa Gym telah menghampiri sejumlah remaza laki-laki dan perempuan. yang sedang bermain game dan merokok.

Minimarket Depan Pesantren Di Gusur Satpolpp Karena Bikin Resah

Menurut Aa Gym perilaku yang di buat oleh remaza itu yang nongkrong dan merokok. Maupun berpacaran. dan melakukan keributan yang menggangu  di pesantren itu tidak bisa di biarkan.  Aa Gym itu berharap juga agar bangunan itu  tersebut bisa menjadi  bagian dari masjit Daarut Tauhiid.

Jika bangunan itu dibangun menjadi mesjid  mungkin itu bisa menjadi hikmah  yang paling besar. Dan  itu menjadi lebih baik. Lalu bangunan  masjid itu aka menjadi sumber kebahagiaan yang berada dilingkungan sekitar ini. Aa Gym ini sangat b erterimah kasih dan telah  mengajak semua  masayarakat untuk membawa kebahagiaan dan kebaikan.

Baca Selengkapnya….. Viral Seorang Santri Tewas Di Aniaya Oleh Seniornya