Viral Suara PSI Melejit Anies Baswedan Mengawasi Kejahatan

Viral Suara PSI Melejit Anies Baswedan Mengawasi Kejahatan

Viral calon presiden capres yan memiliki no urut 2 ini yang bernama Anies Baswedan.  Telah  merespon tentang melambung tingginya dari sebuah perolehan suara. Tentang parlemen  Partai Solidaritas di Indonesia yenag  telah menyentuh h ingga 3,17 persen. Dan  hampir mendekati ambang batas parlemen sebanyak 5 persen.

Anies telah mengatakan bahwa seharusnya rekapitulasi suara itu bisa diawasi dengan rakyat . Pada saat berada di tempat pengumuman itu di  suara TPS. Pada saat ini saatnya seluruh rakyat  harus mengawasi karena dengan kejahatan itu takut di transparansi. Lalu tidak ada kejahatan yang berani terhadap transparansi.

Didalam Gubernur DKI Jakarta ini telah meminta sebuah pertolongan  yang berada di media. Untuk terus memberitakan suara yang sebarnya telah terjadi. Anies juga meminta jangan  sampai ada peristiwa yang telah  menyimpang lolo dari pengawasan seeperti penyelewengan dari hasil suara itu.

Suara PSI Melejit Anies Baswedan Mengawasi Kejahatan Dan Takut Transparansi

Dengan saat ini yang telah terjadi  lebih dari 70 juta suara yang belum pernah dihitung. Dan sebgian besar yang berada di basis pendukung dengan presiden Jokowi.  Dan di mana PSI yang mempunyai dukungan yang sangat kuat. Yang didalam beberapa hasil dalam menghitung cepat.

Grace telah menilai perbedaan dan tidak ada hanya yang berada di dalam PSI.  Tetapi juga berada di  dalam  partai lain Grace itu langsung menyebut dari hasil quick count atau indikator. Dari suara PKB dengan partai Gelora. Dan  juga memiliki banding dengan hasil hitung yang cepat. Lalu Grace langsung menyelesaikan penilaian dari beberapa pihak terhadap PSI lainnya.

Baca Selengkapnya Di Sini…. Viral Minimarket Depan Pesantren Di Segel Satpol PP Bikin Resah