Viral Seorang Influencer Spanyol Diperkosa 7 Pria India

Viral Seorang Influencer Spanyol Diperkosa 7 Pria India

Viral pada sebuah video yang beredar viral ini di media sosial telah dihebohkan dengan cerita para turis ini.  Wanita asal spanyol yang telaah diperkosa bersama 7 orang pria di India.  Videdo itu tersebut viral di media sosial dan Tiktok. Dengan dari laporan  The Independent dari empat tujuh tersangka sudah berhasil di tangkap dan diamankan polisi.

Didalam cerita wanita tersebut dia dan suamunya itu telah  diserang oleh 7 pria pada hari jumat di bagikan Dumka. Pada saat itu suaminya sedang mendirikans ebuah tenda untuk beristirahat pada waktu sudah mau menjelang malam. Didalam sebuah video yang viral itu. Mereka berdua telah  menyebrangi Asia selatan.

Kedua pasangan suami istri itupun  membagikan sebuah pengalamannya yang telah diserang 7 orang pria india itu. Dan kedua muka suami istri itu terlihat ada bekas luka yang telah di buat oleh seorang 7  pria india itu. Mereka telah mengalahkan kami dan mendorongkan sebuah pisau keleher pria itu dan berkata akan membunuh saya kata suaminya itu.

Pasangan Suami Istri Ini Telah Di Perkosa 7 Orang India Yang Tidak Di Kenal

Setelah  terjadi sesuatu kepada 2  suami istri itu dan  7 pria itu telah memperkosa istrinya.  Dan mereka telah memukul dan merampok pasangan suami istri itu.  Lalu yang mereka tidak mengambil hartanya sebanyak mungkin dan mereka hanya ingin memperkosa istrinya saja.  Mereka berada di rumah sakit bersama dengan polisi.  Dan terjadi di india pada malam hari.

Mereka berdua itu telah melalui  Pakistan dan Banglades untk menjuku ke nepal setelah masuk ke India.  Dan kedua pasangan suami istri itu dan keduanya itu telah mendirikan sebuah tenda di tengah  hutan. Tidak lama kemudia datang 7 orang  pria India yang  tidak dikenal. Setelah mereka diserang oleh 7 pria itu mereka menggentikan kendaraan polisi yang berada pukuk jam 11 malam. Dan kedua pasangan suami  istri ini telah menghubungi pihak polisi.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Suara PSI Melejit Anies Baswedan Mengawasi Kejahatan