Viral Intip 200 Lebih Alutsista Buatan Indonesia Di Keluarkan

Viral Intip 200 Lebih Alutsista Buatan Indonesia Di Keluarkan

Viral pada tahun 2024 dengan rapat pimpinan TNI dan Polri ini . Meriahkan dengan memamerkan sebanyak 200 Lebih alat sistem senjata yang dibuat di Indonesia. Dan pembuatan itu berlangsung di halaman dekat gedung lokasi para Rapat pemimpin TNI dan Polri pada tahun 2024.  Yang berada di Cilangkap kota Jakarta pada hari rabu tanggal 29/2/2024.

Dan jajaran  pembuatan alutsista ini di serahkan kepada kementerian pertahanan RI kepada  matra para TNI.  Itu yaitu dengan TNI angkatan Udara, Dan TNI angkatan Laut. dan deretan alutsista. Yang telah diserahkan kepada kemhan dan TNI  pada saat melakukan rapat.

Dengan Deretan alutsista yang dibuat ini diserahkan kepada  TNI.  Pada saat  melakukan rapat yaitu 10 unit kendaraan temput Pandul II 8×8. Dan kemudian  10 tank Harimau Lalu 12 unit kendaraan tempur Anoa.  Tujuh  unit ranpur komodo APC, dan tiga unit ranour Badak Canon 90. Dan kendaraan lainnya.

Intip 200 Lebih Alutsista Buatan Indonesia Dan Di Keluarkan Tahun 2024

Diluar indsutri pertahanan plat merah dan beberapa hasol produksi industri dari pertahanan swasta.  Sering dipamerkan dalam Rapat tim TNI dan Polri di tahun 2024 ini.  Dan diantaranya itu ada empat unit kendaraan dan bersenjata.  Yang  telah diketahui bahwa dalam Rapat tim TNI dan Polri ini hadir. Dan memberikan arahan kepada pimpinan tim TNI.

kepada pang lima TNI dan jenderal TNI  yang bernama  Agus Subiyanto. Sangat turut menyampaikan pesan terima kasih kepada presiden kita  dan dukungan pemerintah  untuk  membangun kekuatan TNI indonesia. Kami menucapkan terimak kasih kepada Presiden Jokowi  yang sudah memberikan dukungan kepada TNI dalam membangun kekuatan. dan gelar kekuatan TNI.

Baca Di Sini Selengkapnya….. VIral Kisah Perjalanan Karier Prabowo Di TNI Yang Diberhentikan