VIral Kisah Perjalanan Karier Prabowo Di TNI Yang Diberhentikan

VIral Kisah Perjalanan Karier Prabowo Di TNI Yang Diberhentikan

Viral dengan kisah perjalanan Menteri pertahanan Prabowo Subianto yang berada di TNI ini. Di bilang paling sempurna karena dia telah resmi dianugerahkan menjadi Jenderal TNI.  Yang memiliki bintang ke empat dengan kehormatan punawirawan.

Dengan Penganugerah ini dijalankan berlangsung dengan rapat kepada pimpinan TNI/Polri di GOR.  Ahmad Yani atau Markas TNI pada hari Rabu tanggal 28/2/2024. Dan pemberian degan  kenaikan pangkat itu tersebut sesuai dengan keputusan presiden . Dan  penganugerahan pangkat dengan secara istimewa bersama Jendral TNI dan gelas kehormatan.

Prabowo ini juga merupakan lulusan dari Akademi Militer. Pada tahun 1974. dan dia juga pernah menduduki sejumlah jabatan strategis di lingkugan TNI.  Pada tahun 1985 Prabowo  yang dulunya berusia 36 tahun. Dan telah dipercaya menjadi seorang wakil komandan Batalion Infanteri dengan Lintas Udara 328.

Kisah Seorang Karier Menteri Prabowo TNI Yang Di Berhentikan Dulu Dan Diberi Gelar

Prabowo juga sempat  menjabat m enjadi  Kepala Staf Brigade Infanteri Lintas di Udara. Dan pernah menjadi komandan kopassus dan pangkat kolonel. Prabowo juga  pernah dipromosikan karena menjadi Komandan Kopassus dengan perangkat tertingginya yaitu brigadir jenderal pada tahun  1995.

Pada kerusuhan di bulan Mei tahun 1998 Soeharto  menjadi jabatan presiden, Prabowo dan kemudian  dimutasi menjadi seorang komandan sekolah. Pada tanggal 24 Agustus tahun 1998 prabowo mengakhiri kariernya di dunia militer dan setelah berhenti dari TNI.

Lalu penngumuman ini di sampaikan langsung oleh seorang Wiranto yang pada saat itu sedang menjabat sebagai. Menteri  pertahanan dan sekaligus dengan  Panglima Angkatan  yang Bersenjata RI. Dan telah dikatakan dengan alasannya bahwa pertimbangan itu dari dewan kehormatan DKP. Dan mengenai penculikan sejak pada masa reformasi.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Gibran Janji Selesaikan Proyek Infrastruktur Di Solo