Viral Gibran Janji Selesaikan Proyek Infrastruktur Di Solo

Viral Gibran Janji Selesaikan Proyek Infrastruktur Di Solo

Viral seorang  Wali Kota Surakata  dan juga cawapres dengan nomor urut 02 yang biasa di panggil Mas Gibran.  Dia telah berjanji akan  menyeslesaikan semua jumlah proyek infrastruktur yang dia buat di  kota Solo Jawa Tengah. pada tahun 2024 .

Dengan membangun sebuah proyek ini  yang masih sedang dalam proses atau  sedang  dilakukan pengerjaan revitalisasi. Dan di kota Keraton Surakata, Simpang Joglo. Dan di musemum , Sains dan Teknologi  lainnya.. Dalam tahap pembangunan proyek ini masih banyak lagi yang harus diselesaikan  dalam pembangunan fisik. Tapi sudah ada yang selesai pada tahun 2024 ini  kata Mas Gibran.

Dalam keterkaitan  pembangunan proyek ini Viaduk dan Gilingan yang masih diproses. Dan Gibran  telah  berjanji akan segera menyelesaikan proyek itu. Karena dengan membuat alasan pengejaran tersebut karena telah menjadi dampak  kasus operasi tangkap. dan pembantaian  KPK.

Gibran Janji Menyelesaikan Seluruh Proyek Infrastruktur Di Kota Solo

Ada empat proyek yang sedang dibangun dan menjadi sasaran OTT KPK pada tahun 2023. Dan disalah satunya itu  merupakan proyek yang berada di lokasi kota Solo. Dan ingin membangun ganda Solo-Kalioso.  Kemarin ada pihak OTT dan mereka akan meyelesaikannya.  dan minggu lalu Gibran mendatangi tempat proyek tersebut.

Sementara itu. harus sesuai Pemilu sejak tahun 2024 Mas Gibran. Ini telah mendatangi beberapa proyek yang dibangunnya di kota Solo yang masih dalam proses pengerjaan.  DIdalam beberapa lokasi yang telah didatanginya itu. DI pasar Jongke. Dan saat itu dia mengatakan diseluruh pekerjaannya itu sudah sesuai dengan timeline yan sudah ditetapkan sejak awal.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Harga Beras Lokal Naik Masyarrakat Konsumsi Bulog