Viral Harga Beras Lokal Naik Masyarrakat Konsumsi Bulog

Viral Harga Beras Naik Lokal Masyarrakat Konsumsi Bulog

Berita beredar viral ini  dengan Kepada Menteri Perdagangan RI.  Yang bernama Zulkifli Hasan telah mengajak seluruh masyarakat untuk mengonsumsi makanan beras yang berasal dari Bulog. Yang biasa sebagai produksi pemerintahan untuk meningkatkan harga beras dari pasaran lokal.

Dengan adanya politikus ini yang akrab dan disapa sebagai Zulhas. Dia telah  memastikan karena beras Bulog tidak kalah enak dengan beras lokal lainnya itu. Pemerintahan telah menyiapkan banyak Bulog. Dan telah dibanjiri beras nya sangat enak dan bagus untuk di konsumsi. Harga berasnya Rp 14 ribu perliter dan ada juga harga beras Bulog harga Rp 55ribu per 5kg.

Maysarakat diminta untuk mengonsumsi beras Bulog agar dapat menekan kenaikan harga beras lokal tersebut. Sehingga kenaikan beras lokal yang belum siap  untuk di panen dan  tidak bisa bertahan. Dan ketua umum PAN. Ini telah mengucapkan didalam sidangnya tersebut. Dia telah menemukan beberapa masyarakat yang tidak suka mengonsumsi  beras Bulog.

Viral Harga Beras Lokal Naik Dan Melambung Tinggi Masyarakar Mengonsumsi beras Bulog

Menurut kepala badan Pangan Nasional ini. Arief Prasetyo Adi telah mengungkap harga beras yang sangat tinggi di dalam pasaran.  Dalam kurun waktu yang berada di belakang ini. Menurut adanya depresiasi yang berupa disparitas dengan antara produksi dan konsumsi beras ini mengalami defisit didalam 8 bulan terakhir ini.

Didalam sebuah laporan FAO dan menyebutnya pada  bulan Januari. Sejak tahun ini telat tercatat sebagai angka tingkat  tertinggi yang berada didalam waktu 4 tahun terkhir ini. Yang sebelumnya telah merupakan angka yangpaling tertinggi selama 4 tahun terakhir.  Lalu sementara harga beras di dunia sangat tinggi sejak tahun 2023. Dan tercatat pada bulan Oktober tahun 2023.

Baca Selengkapnya Di Sini…. Viral Penampakan 2 Matahari Yang Tiba-Tiba Muncul Di Langit