Viral Hercules Tantang Orang Ini Duel Satu Lawan Satu

Viral Hercules Tantang Orang Ini Duel Satu Lawan Satu

Pada sebuah video yang telah viral bahwa Pria yang bernama Hercules ini mengajak sauadaranya Muhammad Muslim Yunus. Yang berkata mau duel  satu lawan satu dengan memakai samurai. Dari sebuah video yang diposting Muslim Yunus Hercules sangat  terganggu.

Video yang menantang Hercules  berduel ini terhadap Muhammad Muslim Yunus ini telah  menuebar di media sosial. dan khususnya di akun TikTok milik @adisyah3009 dan di posting pada hari kamis tanggal  22/2 tahun 2024.

Didalam  sebuah unggahan video yang berdurasi selam 02:299  menit. Hercules di tengah sedang duduk sambil mengepal tangannya dengan beberapa jumlah masyarakat di sekitar. Hercules pun telah mengaku  dan berada di sebuah Apartemen Grand Pramuka dengan berdasarkan permintaan saudara Muhammad Muslim Yunus

Muhammad Muslim Yunus Menantang Hercules Satu Lawan Satu Menggunakan Samurai

Hercules   berkata dia berada si sini dan dia sangat merasa terganggu, Dan dia tidak memiliki masalah  apa-apa dengan saudaranya itu. Tiba-tiba di video yang viral Muslim malah menantang Hercules untuk beruel dengannya. Dan Hercules pernah mengatakan janji dia siap mengejar tempat tinggal Muslim dan  kemanapun dia berlari.

kata Hercules kalau mau duel  dengan saya tidak masalah. Dan bisa duel dilapangan dengan saya biar semua menonton duel saya dengan orang ini  dan mau memakai samurai pun tidak masalah. Karena saudaranya mau  menjual dia.

Hercules juga pernah mengatakan dan memberi pertanyaan yang cukup  keras di depan  Sejumlah anggota Ormas GRIB. Hercules mengatakan kepada anggota itu. Yang saya hormati dengan para Kiayi, Ulama, Habib ustad. Dan masyarakat semuanya yang berada di sekitarnya Hercules mengatakan  kita berani mati demi calon presiden kita yaitu Prabowo dan Gibran.

Baca Selengkapnya Di SIni… Viral Aksi Gibran Tolak Dipeluk Dengan Titiek Soeharto