Prabowo Dan Gibran Membahas Makan Siang Gratis

Prabowo Dan Gibran Membahas Makan Siang Gratis

Pada waktu itu Gibran Dan Prabowo menghadiri sebuah acara Apreciation Dinner. Yang telah menggelarkan seorang Relawan atau pengusaha muda Nasional Indonesia. Dan itu Indonesia maju  di sebuah  negara digital di kota Jakarta hari kamis tanggal 22/2/2024.

Dalam kegiatan tersebut terlihat seorang ketua umum DPP dan juga telah mewakili komandan TKN Fanta Anggawira.  Lalu Wakil Komandan TKN. Dengan di dalam sambutannya itu Arif  telah menyampaikan salam terima kasih kepada jajaran REPNAS. Yang berada di bawah pimpinan Anggawira dan juga ada yang mengikuti konstribusi. Dan memenangkan Prabowo-  Gibran dalam satu kali putaran di Pilpres pada tahun 2024.

Kemenangan Prabowo dan Gibran ini dan tidak akan penrah terwujud sama sekali. Karena di putaran tanpa ada nya dukungan dan teman-teman dirumah sekalian. Lalu Pria yang sudah dipercaya dan menjabat sebagai Komisaris PT Bank Syariah Indonesia. Dan membuat program makan gratis dan naninya itu akan di buat Prabowo dan Gibran dan menjadi presiden dan wakil presiden.

Prabowo Dan Gibran Membahasa Pembentukan Kementrian Dengan Makan Grratis

Meskipun suasana atau eudoria atas kemenangan Prabowo-Gibran dari toal hasil hitungan cepat versi KPU Ri ini. Seorang yang b ernama Arief  ini berpesan kepada Repnas untuk membahas tentang makan siang gratis. Sedangkan yang lain telah bersyukur. Dan mulai harus rapat  dan  telah menimplementasi dengan adanya makan siang secara gratris.

Ketua umum menyampaikan kata terimak kasih kepada jajaran dan anggota Repnas.yang sudah berjuang untung mau memenangkan Pabowo dan Gibran cuman dalam sekali putaran saja. Dan cukup berterima  kasih atau support atau dukungan teman-teman dirumah sekalian. Dan selama bertahun-tahun tidak ada yangg pernah diberikan. Lalu dengan tujuan dan teman yang ada dirumah semuanya semangat dan untuk tumbuh bersama.

Baca Selengkapnya…. Viral Hercules Tantang Orang Ini Duel Satu Lawan Satu