Viral Aksi Gibran Tolak Dipeluk Dengan Titiek Soeharto

Viral Aksi Gibran Tolak Dipeluk Dengan Titiek Soeharto

Viral Pria yang bernama Gibran ini atau yang disebut sudah sebagai Calon wakil presiden dengan nomor urut . Dan Netizen ini menyukai tingkah laku Gibran dan kesehariannya. Apalagi dengan namanya yang telah muncul sebagai calon wakil presiden.

Seorang Gibran yang menjadi pasangan dengan Prabowo yang t elah menggunakan baju kotak-kotak. Dan Gibran tampil menggunakan jaket berwarna biru dan sambil tersenyum dengan seluruh  tim yang hadir. Disalah satu tersebut ada satu momen menarik yang telah  menjadi sorotaan nerizen. Yaitu Seorang mantan istri prabowo.  Mengucakan selamat dan  ingin memeluk Gibran.

Gibran memilih untuk menolak dan berpelukan dengan Titiek Soeharto. Lalu kemudian Gibran cuman menunduk kepalanya saja dan hanya bersalaman. Dan Titiek yang sudah merentangkan tangannya untuk memeluk Gibran dan bersalaman.

Aksi Gibran Menolak Seorang Pelukan  Dari Titiek Soeharto Hingga Jadi Sorotan

Video yang viral di media sosial itu pun langsungg menjadi perbincangan para netizen Indonesia. Yang berada di akun Tiktok milik @yogaagusta2. Para netizen juga banyak memberikan pujian untuk Gibran dengan aksinya itu.

Diberita yang sebelumnya terjadi. Calon Capres dan Cawapres yang berada di nomor urut 2. Dan Prabowo dan Gibran akan memberikan salah satu ruang yang sangat besar. Untuk anak muda yang berkontribusi dan membangunkan Indonesia Emas di tahun 2045.

Dengan adanya Mas Gibran. Untuk anak muda harus lebih aktif untuk membangun negara Indonesia dan menjunjung tinggi persatuan indonesia.  Seara bersamaan. dan mempunyai masa depan dengan anak muda yang nanti akan mengisi kata-kata Rosan.

Baca Selengkapnya…..  Intip Kekayaan Chalerm Yoovidya Yang Berharta Rp 408 Triliun