Intip Kekayaan Chalerm Yoovidya Yang Berharta Rp 408 Triliun

Intip Kekayaan Chalerm Yoovidya Yang Berharta Rp 408 Triliun

Pria yang bernama Chalerm ini telah mendirikan sebuah minuman energi  pada tahun 1976 . Yang bernama kratindeng di Thailand dan berada di bawah bendera bisnis atau TCP. Dan minuman yang dinamakan ini diambil dari bahasa lokal.  Dan di balik kesuksesannya ini yang dulunya hanya seorang peternak bebek. Chalerm telah menjadi kepala miliader  yang merupakan pemilik dari produk minuman yang berenergi itu.

Minuman yang berjenis  ini  yang berlogo  banteng merah. Dan memiliki logo dikemasannya dan  hanya menampilkan sebuah   banteng saja.  oleh sebsebagai simbol kekuatan Banteng itu di beri warna merah  karena dapat menjadi lambang ketahanan. Dan Chalem ini sangat b eruntung bertemu dengan  orang asal australia ini. Lalu mereka bekerja sama dan merakit kembali resep minuman yang telah menyesuaikan selera orang-orang.

Dan  minuman ini berasal dari bahan-bahan  yang di buat dari herbal tradisional di Thailand.  Target dalam pasar minuman Kratindaeng ini adalah sopir truk. Dan para pekerja yang membutuhkan minuman  menyegarkan  dan penambah energi agar makin semangat melakukan aktivitas setiap hari.

Seorang Pria Yang Bernama Chalerm Yoovidhya Membuat Raja Minuman Berenergi Di Dunia

Pada tahun 1980 dia bertemu seorang yang  bernama Dietrich Mateschitz .  Adalah seorang warga negara Australia yang menjadi  teman rekan bisnisnya itu. Dan Mareschitz merupakan seorang yang memilki ilmu marketing dan di tengah datang ke  Thailand.

Mateschitz mencoba membuat atay mencipakan  minuman yang bernama kratindaeng.   Sebagai menghilangkan rasa  lelah dan setelah menempuh pejralanan  saat udara yang melelahkan itu. Dan  ternyata Mateschitz suka memimum itu dan dia mencari tahu.

Dan dia stelah menciptakan minuman yang bernama kratindeang itu. Lalu  dia  menjadi sebuah produsen minuman yang paling sukses di dunia. memiliki kekayaan bersih Rp 408 triliun. Dan minuman kratindeang menjadi salah satu sponsor ajang balap. dan olahraga ekstream  dan aktivitas lainnya.

Baca Selengkapnya Di Sini…. Intip Kekayaan Kiprah Martua Orang Terkaya Punya Rp 45 Triliun