Intip Kekayaan Kiprah Martua Orang Terkaya Punya Rp 45 Triliun

Intip Kekayaan Kiprah Martua Orang Terkaya Punya Rp 45 Triliun

Seroang pria bernama Kiprah yaitu merupakan salah satu orang kejaksaan agung.  Dan teleh menetapkan 4 ornag tersangka khasus korupsi dan  fasilitas ekspor minyak sawit. Dan perusahaan milik Kiprah ini merupakan perusahaan PT raksasa yang disebut PT Wilmar Nabati Di Indonesia.

Dengan perusahaan PT Wilmar Nabati Di Indonesia ini adalah salah satu anak perusahan milik Wilmar Group. Dan perusahaan terbesar di dunia maupun di perusahaan sawit. Dn Produksi Nabati ini sudah berada dan tersebar di berbagai dunia. Dan PT grup Wilmar ini telah didirikan pada tahun 1991 di Singapura.

Kiprah Martua ini  adalah orang yang paling terkaya di no 14 di Indonesia.  Dan Martua ini memiliki kekayaan bersih sebsar Rp 45 triliun. Kiprah ini lahir di Pemataniantar di Sumatera Utara pada tanggal 6 Febuari tahun 1960. Dan dia pernah sekolah di SMA Budi Mulia. Lalu Kiprah ini mlanjutkan pendidikannya itu. Dan dia adalah pekerja keras dan dia tinggal di Singapura ini dan melalukan perdagangan sejak kecil.

Kiprah Martua Sitorus Memiliki Kekayaan Dan Mendirikan Bisnis PT Wilmar

Dalam bidang bisnis  pada tahun 1991. DIa bbersama keponakannya yang bernama Robert Kuok Hock Nien.  Dan dia  yang mendirikan usaha PT  Wilmar Internasional. yang bergerak di dalam bidang perkebunan kelapa sawit. Dan Khoon Khong ini merupakan keponakan dari raja gula Robert Kuok Hock Nien. Yang berbisnis dengan Liem Sio Liong.

Dan Martua Sitorus ini telah bekerja sama dengan seorang Ciputra Group dan telah membangun sebuah kota mandiri di Medan. Yang bernama Gama Land. Kelarga Marta tersebut itu telah menjadi seorang pemilik perusahaan yang bernama Cemilo Gemilang.

Baca Selengkapnya…. Intip Harta Kekayaan Joko Widodo Bisa Mencapai Rp 85 Miliar