Viral! Pengantar Makanan Nekat Antar Pesanan ke Perkemahan

Viral! Pengantar Makanan Nekat Antar Pesanan ke Perkemahan

Pria ini  bukan Pengantar makanan kerumah, tapi pria ini punya tujuan  yang unik. Ditambah lagi dengan pengantar makanan yang nekat, dengan aksi  memesan makanan  ini jadi viral. Pria ini selain membantu  pekerjaan di rumah, dan memesan makanan secara online Pria  ini sangat lapar di manapun. Misalnya saat bekerja di kantor Pria ini ingin makan makanan yang berbeda, dan memesan makanan online bisa jadi solusinya.

Dan bagaimana jika Pria ini sedang beraktivitas di  luar ruangan yang tidak mudah dijangkau sekelompok para netizen. Ini yang  mendadak viral dan melakukan aksi yang tidak biasanya. Dan liburan  seorang  pria ini  tampaknya lupa  menyiapkan persediaan makanannya. Dan Netizen dengan akun TikTok @rexerypauline  telah di laporkan oleh World of Buzz. Setelah  salah satu ungguhan tersebut viral dan berisi pengalaman Rexery.

Pria Yang Pengantar Makanan Tersebutpun Viral di  Media

Dan terlihat mereka tengah mengadakan sebuah acara yang banyak dihadiri banyak orang lain, Tetapi karena pria ini merasa tak punya waktu untuk  memasak bekal makanannya itu sendiri  untuk di perkemahan dan pria ini memiliki ide yang sangat unik. Dan seorang  kurir  ini datang setelah ia  memesan makanan dan  minuman dengan online dan menggunakan sepeda motornya dan kurir itu menempuh bukit  untuk mengantar beberapa makanan yang di pesan oleh Rexery.

Dikutip dari DetikFood, pada video  tersebut itu  terlihat kurir yang sempat beristirahat dengan sejenak dan meminum air sebelum pergi mengantar pesanan makanan. Rexery juga memberikan jempol kepada kurir tersebut. Saat  video ini viral dilhat oleh detikcom,Video ini sudah terkait dan sudah disaksikan lebih dari 16,7 ribu kali oleh netizen di TikTok,. Dan  puluhan pengguna membalas video tersebut seolah olah tak menyangka dewngan kemampuann seorang kurir  makanan tersebut. Dan memang kuris ini sangat luar  biasa dan jangan lupa  untuk memberikan semangat dan menjaga kesehannya selalu.

Baca Juga : Crazy Rich Ryan Harris Gelar Royal Wedding di Surabaya