Crazy Rich Ryan Harris Gelar Royal Wedding di Surabaya

Crazy Rich Ryan Harris Gelar Royal Wedding di Surabaya

Crzy Rich Ryan Harris Gelar Royal Wedding di Surabaya.  Pesta pernikahan crazy rich asal Surabaya Ryan Harris dengan Gwen Ashley Widodo sukses di gelar hingga viral. Pernikahan tersebut diadakan di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya pada 18 November 2023.

Pesta pernikahan anak mantan petinggi Air Asia dan Gwen mengusung konsep royal wedding. Tidak tanggung tanggung menurut sejumlah foto dan video yang viral di sosial media Ryan Harris mengundang sejumlah artis papan atas Indonesia bahkan artis luar negeri untuk ikut hadir di acara pesta pernikahanya.

 

Perempuan yang Dinikahi Anak Bos Air Asia, Gwen Ashley Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga : Atasi Perut Buncit, Olahraga yang Harus Konsisten Dilakukan

Diantaranya terdapat artis Ibukota seperti Raffi Ahmad, Lyodra Ginting, Melanie Ricardo, Via Vallen dan Raisa. Bahkan beberapa arti luar negeri juga ikut hadir pada acara Royal Wedding Ryan Harris dengan Gwen Ashley Widodo. Artis tersebut adalah personel Boyzone Keith Duffy, penyanyi Nicole Scherzinger, hingga mantan personel Westlife Brian McFadden.

Menurut kabar yang beredar Pesta pernikahan crazy rich asal Surabaya Ryan Harris dengan Gwen Ashley Widodo menghabiskan dana sedikitnya Rp 75 miliar. Bahkan untuk suvenir pernihakannya berupa piring cantik dari brand fesyen ternama, Hermes. Sedangkan untuk spot foto terdapat mobil Ferrari yang dihiasi bunga pada seluruh bagiannya.

Dengan nilai yang fantastis dalam menggelar pernikahan, siapakah Ryan Harri ? Beliau merupakan CEO Unichem Candi Indonesia yang merupakan perusahaan yang memproduksi garam dengan teknologi teknik ekstraksi canggih refinery. Ryan Harris juga memiliki saham mayoritas PT Bakrie Sumatera Plantations yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.