Penangkapan Tersangka Penggelapan Mobil Jessica Iskandar

Penangkapan Tersangka Penggelapan Mobil Jessica Iskandar

Penangkapan Tersangka Penggelapan Mobil Jessica Iskandar. Penangkapan Tersangka Penggelapan Mobil Jessica Iskandar Christopher Sfefanus Budianto (CSB) Kini membuahkan hasil. Berdasarkan hasil dari kerja sama Polri dengan kepolisian Thailand akhirnya berhasil menangkap Christopher Sfefanus Budianto (CSB).

Menurut Inspektur Jenderal Polisi Krishna Murti selaku kepala Divisi Humas Internasional sebelumnya Christopher sudah masuk dalam daftar pemcarian orang (DPO). Melalui red notice Interpol, Christopher Sfefanus Budianto (CSB) akhirnya bisa ditemukan dan ditangkap oleh kepolisian dengan pihak imigrasi Thailand.

Jadi Buron, Akhirnya Tersangka Penipuan Jessica Iskandar Akan Ditahan -  Ketik News

                                                                                                Baca Juga : Crazy Rich Ryan Harris Gelar Royal Wedding Di Surabaya

 

Kasus yang sempat menghebokan publik di tahun 2022 lalu, tak tanggung tanggung Christopher Sfefanus Budianto (CSB) berhasil melakukan penipuan dan penggelapan mobil. Dengan iming-iming bisnis rental mobil, artis Jessica Iskandar berhasil ditipu dan mengalami kerugian berupa 11 mobil mewah senilai total Rp9,8 miliar.Setelah berhasil di tangkap, Christopher Sfefanus Budianto (CSB) mengaku tujuannya kabur keluar negeri untuk mencari modal dan berbisnis agar bisa membayar ganti rugi kepada para korban penipuannya.

Perlintasan tersangka terlacak dari Singapura bolak-balik Bangkok, pernah juga ke Vietnam, Hongkong, hingga berhasil di tangkap oleh pihak imigrasi Thailand. Sebelumnya pihak kepolisian Polda Metro Jaya memanggil Christopher Stefanus sebelum ditetapkan sebagai tersangka sebanyak dua kali. Dari kedua panggilan Christopher tak pernah hadir hingga ditemukan dan ditangkap oleh kepolisian imigrasi Thailand.

Kini Christopher Sfefanus Budianto (CSB) terancam hukuman dengan dugaan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP tentang Penipuan.