Wanita Ini Beli Vas Bunga Rp 50Ribu, Laku Dijual Rp1.6M

Wanita Ini Beli Vas Bunga Rp 50Ribu, Laku Dijual Rp1.6M

Wanita ini sangat beruntung. Dia sangat tidak menyangka mendapatkan sebuah harta karun yang berupa vas bunga. Karena vas bunga itu, wanita yang bernama Jessica Vincent ini. Langsung merasakan kaya raya. Dan Mengutip dari detikPropeti, cerita ini berawal dari kala Vincent. Yang melihat  di sebuah pasar barang bekas yang berada di Goodwill, Richmond Virginia di Amerika Serikat.

Dan wanita in perhatiannya sangat tertuju  pada sebuah vas yang paling unik ini dan sangat menarik. Lalu Vincent yang seorang pelatih kuda ini tertarik dengan model vas bunga ini yang berbentuk seperti botol. Dengan bentuk aksen pita yang bermodal vas yang berbentuk seperti botol. Dan dengan aksen pita yang berwarna warni  ini mengelilingnya. Dan warnanya hijau aqua, ungu dan ametis.

Wanita Ini  Membeli Vas Bunga Dan Dijual Sangat Mahal

Vincent membelinya dengan harga US$ 3,39 atau bisa sekitar Rp 52 ribuan saja. Dan Vincent sama sekali tak berpikir untuk menjualnya,namun Vincent berubah pikiran setelah  melakukan riset soal vas  itu. Pada bulan December kemarin,  dan vas itu terjual laku. Dan sangat mahal di rumah lelang Wright Auction House dengan di jual harga US$ 107. 100 atau bisa jadi sekitar Rp  1,6 miliar.

Scarpa adalah salah satu seniman kaca top asal italia ini pada pertengahan abad ke 20. Dan vas ini tersebut adalah salah satu karya yang sangat menarik  yang dia ciptakan  pada tahun 1941. Nama vas bunga itu  adalah Pennellate. Yang berarti sapuan kuas, dan dibuat dengan menambahkan  kaca buram berwarna ke dalam vas saat ditiup.

Baca Juga : Viral! Pengantar Makanan Nekat Antar Pesanan ke Perkemahan