Pria Denpasar Terekam CCTV Buang Sampah Sembarangan

Pria Denpasar Terekam CCTV Buang Sampah Sembarangan

Viral aksi seorang pria di daerah Denpasar yang terekam CCTV ketika buang sampah dengan sembarangan. Beberapa daerah di wilayah Bali sekarang tercemari beberapa sampah yang menumpuk di sungai hingga sampai di pinggir-pinggir jalan karena adanya kebakaran di TPA terbesar di Bali. Pria ini mengendarai sepeda motor dan sedang melintas membawa sesuatu seperti kanting plastik besar di bagian depan motornya.

Baca Juga- Agar Ginjal Tetap Sehat Pastinya Perlu Cairan Yang Baik

Pria Denpasar Terekam CCTV Buang Sampah Sembarangan

Video tersebut diunggah di akun instagramnya @infobali.viral dan tentunya aksi pria tersebut benar-benar menjadi viral. Awalnya dirinya yang sedang melintas di Jalan Pulau Serangan, Kecamatan Denpasar Barat.

Setelah melintas, beberapa detik kemudian ia menepi di pinggir jalan dan meninggalkan kantong plastik besar di pinggir jalan dan dilanjutkan seperti sedang memeriksa keadaan motornya. Tapi tampilannya seperti memperbaiki motor itu hanyalah rekayasa yang dibuatnya. Karena niat yang ingin dilakukan pria ini sebenarnya untuk buang sampah yang diletakkannya di kantong plastik secara sembarangan.

Untungnya ada CCTV didepannya yang bisa merekam semua gerakannya. Setelah beberapa menit mengecek motornya, pria tersebut langsung naik ke atas motornya dan langsung pergi meninggalkan kantong plastik tersebut.

Kantong plastik besar yang sengaja ia tinggalkan di pinggir jalan itu padahal sudah ada tulisan dilarang membuang sampah. Tetapi tetap dijadikan lokasi pilihannya untuk tetap membuang sampah di tempat itu. Tapi pria yang membuang sampah itu akhirnya ditangkap dan diarahkan untuk membersihkan sampah di area tersebut.

Baca Juga- Ziarah Ke Makam Gus Dur Memperingati Hari Pahlawan