Penumpang KA Di Stasiun Gambir Naik Karena Konser Codplay

Naiknya Penumpang KA Di Stasiun Gambir Karena Konser Codplay

PT Kereta Api Indonesia atau KAI mencatat naiknya penumpang KA di Stasiun Gambir karena ingin Konser Codplay. Pada periode 14-15 November 2023 terdapat sebanyak 15.687 penumpang KA yang tiba di Stasiun Gambir. Angka itu meningkat sebanyak 30 persen di banding pada periode di pekan lalu yang hanya berjumlah 12.033 penumpang. Dikirakan sebagian ada yang dari Stasiun Gambir langsung menuju ke Konser Codplay.

Baca Juga- Pria Denpasar Terekam CCTV Buang Sampah Sembarangan

Naiknya Penumpang KA Di Stasiun Gambir Karena Konser Codplay

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan kalau ada peningkatan jumlah penumpang menjelang konser Codplay yang diadakan di Jakarta. Namun peningkatan yang terjadi dilihat tidak terlalu signifikan. Band asal Inggris, Codplay yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Konser ini mendapatkan minat yang lumayan tinggi dari para penggemar di Indonesia.

Irfan Setiaputra yang tidak mengatakan secara rinci presentase kenaikan jumlah penumpang. Dia memiliki dugaan kalau banyak basis penggemar Codplay dari Jakarta atau lebih hadir di Jakarta jauh hari sebelum Konser ini di laksanakan.

Peningkatan tidak terjadi secara signigikan karena Konser Codplay hanya berlangsung selama satu hari. Akan berbeda jika konser ini diadakan dalam jangka waktu yang lama. Konser satu hari di Jakarta itu berlangsung setelah band asal Inggris tersebut menggelar konser dua hari di kaohsiung, Taiwan.

Baca Juga- Agar Ginjal Tetap Sehat Pastinya Perlu Cairan Yang Baik