Khofifah Pemimpin Idaman Yang Bakal Jadi Pemersatu Bangsa

Sosok pemimpin idaman Khofifah Indar Parawansa  yang bakal jadi pemersatu bangsa. Tugasnya yaitu membereskan 3 PR Indonesia. Khofifah juga bersyukur Indonesia sudah bersatu selama 78 tahun. Dia menyebutkan ada negera yang umurnya hanya 25 tahun ataupun 40 tahun. sudah 50 tahun kemudan dia tidak ada survive karena disintegrasi bangsa dan bersyukur sudah 78 tahun. Itu yang menjadi dinamikla internal dan eksternal dan haru terus bisa mencari equilibrium dynamic. Ujar Khofifah.

Baca Juga- Fakta Sayuran Toge Memiliki Segudang Manfaat?? Yuk Kepoin

Gerindra: Khofifah Indar Parawansa Favorit Ketua Timses Prabowo

Pemimpin RI di kemudian hari, harus mampi mencari titik keseimbangan tersebut, bahkan juga harus memunculkan keseimbangan-keseimbangan yang baru. Salah satu contoh yang dia sebutkan bahwa presiden hasil Pilpres 2024 haruslah memiliki komitmen untuk menjaga persatuan Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Khofifah juga menekan presiden presiden Indonesia yang akan datang harus terus berkomitmen menjaga persatuan Indonesia termasuk juga di Papua. Dan menjadi pemimpin idaman Pemersatu Bangsa.

Yang terjadi di Papua? kalau tidak pernah underestimate bahwa harus menjaga Indonesia agar bisa terhindar dari kemungkinan terjadinya disentegrasi bangsa. “kita butuh pemimpin yang bisa membangun equilibrium dynamic, pastinya dinamika lokal, regional, nasional, dan harus juga global. Dari situs kemudian kita butuh proses untuk membangun keseimbangan-keseimbangan yang baru”. Kata Khofifah.

Baa Juga- Viral Pengakuan Pilu Gadis Diperkosa Secara Terjadwal