Viral Pengakuan Pilu Gadis Diperkosa Secara Terjadwal

Viral Pengakuan Pilu Gadis Diperkosa Secara Terjadwal

Berita viral kali ini berasal dari pengakuan pilu seorang gadis di sebuah aplikasi Tiktok,dimana dirinya mengaku kekerasan seksual yang dialaminya selama ini. Gadis yang berasa dari Madiun ini mengungkapkan bahwa dirinya selama ini diperkosa oleh anggota keluarganya.

Yakni ayah,kakek bahkan pamannya kekerasan seksual yang dialami oleh dirinya tidak memiliki alasan pasti. Dirinya menganggap bahwa hal yang terjadi kepada dirinya merupakan pelampiasan nafsu yang dilakukan oleh ketiga anggota keluarganya.

Fakta yang mengejutkan kembali ialah dirinya merupakan salah satu anak korban broken home. Dimana kedua orangtuanya resmi berpisah dan hak asuh dirinya didapatkan oleh sang ayah. Oleh sebab itu dirinya tidak memiliki perlindungan dari sang ibu terkait kejadian yang dialaminya.

Bahkan dikabarkan aksi bejat yang dilakukan oleh sang pelaku ini berawal dari sang ayah yang mencoba memenuhi nafsunya kepada sang putri. Dimana korban saat itu sem-pat menolak dan berkali kali mengungkapkan ketidakmauannya. Namun sang pelaku langsung mengancam korban dengan hal yang sensitif.

Baca Juga : Nasib IKN Usai Lengser Dan Ada UU Yang Didukung DPR

Sehingaa saat dirinya diperkosa dia hanya berpasrah. Gadis yang berasal dari Madiun ini juga mengungkapkan bahwa dalam proses pelecehan seksual yang dialami oleh dirinya. Dia mengaku anggota keluraganya tersebut memiliki waktu yang terjadwal.

Dimana pada malam hari sang ayahlah yang melakukan aksi bejat kepada dirinya. Dan pada subuh hari maka sang paman lah yang akan melakukan hal tidak senonoh pada dirinya. Tidak hanya itu bahkan sang kakek yang harusnya melindungi dirinya justru ikutan melakukan hal yang tidak wajar kepada dia.

Kejadian yang dialami oleh dirinya ini membuat keheningan yang begitu dalam di dirinya. Pasalnya ia mengungkapkan bahwa jika dirinya bersuara maka ketika pelaku akan mulai menyiksa dan lebih kejamnya mereka mengancam akan membunuh dirinya.

Namun melihat hal yang dialaminya menyebabkan trauma yang sangat besar di dirinya. Ia mula memberanikan diri dengan mengungkap hal tersebut kepada sang ibu. Beruntungnya ibunya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan meminta dukungan untuk putrinya .

Dan kabarnya bahwa saat ini dikabarkan bunga sudah berada dalam perlindungan perlindungan dan anak. Dan kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.