Manufacturing Indonesia Sasar Transformasi Digital 2023

Dalam Pameran seri ke-32 Manufacturing Indonesia akan hadir dalam skala yang lebih besar daan diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta.  Manufacturing Indonesia sasar transformasi digital 2023 akan membawa wawasan seputar teknologi terbaru, produk inovatif dan peluang jaringan bisnis. Kegiatan ini akan diikuti dari 29 negara serta lebih 1.200 peserta pameran.

Kegiatan itu  akan melibatkan peserta pameran dalam hal membangun ekosistem smart manufacturing yang solid bagi industri manufaktur.

Dalam mendukung upaya pengembangan transformasi menuju Society 5.0 sektor manufaktur dan Industri 4.0 serta peningkatan SDM industri manufaktur.

Dalam pameranya ini terdapat perlengkapan peralatan dalam satu atap dan memamerkan mesin-mesin dalam ajang pertukaran teknologi.

Manufacturing Indonesia Sasar Transformasi Digital 2023  untuk  fokus mempercepat transformasi digital di industri manufaktur.  Sebagai sektor prioritas pengembangan dan penggerak perekonomian.

Berkontribusi sebesar 70% terhadap PDB serta percepatan transformasi digital dalam rangka  menerapkan Industri 4.0 dan mewujudkan Indonesia top 10 ekonomi dunia.

 

Manufacturing Indonesia Exhibition 2023 - Nikon Industrial Metrology

Baca Juga : Duta Manggung di Nikahan Bak Mini Konser Sheila-on7

Percepatan transformasi digital akan menciptakan paradigma baru bagi industri. Peningkatan sumber daya manusia juga harus terus didorong dalam hal pola pikir sebagai langkah kritis untuk pertumbuhan industri manufaktur.

Manufacturing Indonesia Sasar Transformasi Digital 2023 pengunjung juga bisa melihat progres impelementasi Industri 4.0. Diselengarakan dengan pameran Machine Tools & Hardware serta Industrial Automation & Logistic Indonesia. Kegiatan Manufacturing Indonesia di support oleh Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS) serta Asosiasi Industri Mold & Dies Indonesia (IMDIA).

Di dalam pameran pengunjung bisa menemukan hasil kolaborasi berbagai pakar dan pelaku industri manufaktur dan menemukan berbagai hal menarik di Manufacturing Digital.