Duta Manggung di Nikahan Bak Mini Konser Sheila-on7

 

Kejadian viral yang beredar  ini menuai perhatian publik Akhdiyat Duta Modjo atau sering dipanggil  Duta manggung di nikahan bak mini konser Sheila on-7 .

Bersama Eross dan Adam yang merupakan dua personel Sheila on-7 duta naik ke panggung dan bernyanyi.
Moment itu terjadi di acara pernikahan keponakan Duta di salah satu resto di Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Masih Ikut Ronda Kampung, Duta Sheila On 7 Dipuji Warganet

Baca Juga : Lukman Dolok Penghina Nabi Muhammad Kini Ditangkap Polisi

Andang Yulianto selaku pemilik Srawung Resto dan Kopi merasa heran karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan.  Dikarenakan Duta bersama sang istri bertugas sebagai among tamu di acara pernikahan keponakanya itu.

Namun setelah acara sudah usai, akhirnya Duta menyanyikan tiga lagu untuk keponakanya.Bersama dengan Eros dan Chandra Duta manggung bak mini konser Sheila-on7. Dengan adam yang mengiringi gitar dan Eros berperan bermain piano sedangkan Duta berperan seakan berperan jadi MC. Kejadian itu membuat tamu undangan histeris menyaksikan penampilan mereka bak mini konser Sheila-on7.

Kejadian itu sontak membuat mereka bertiga Eross, Adam dan Duta viral di berbagai platform media sosial. Padahal Duta bersama personil lainnya tidak merencakanan kejadian itu apalagi dikhususkan untuk manggung, hanya spontanitas saja.

Seperti diketahui Sheila-on7 adalah band legendaris asal Jogja yang sangat populer di kalangan masyarakat. Tidak heran mereka sangat terkenal dan viral hanya menghadiri acara pernikahan keponakanya. Di dalam kejadian itu terlihat Duta mengenakan beskap warna hitam dan kain lengkap dengan blangkon.

Ada banyak kejadian diluar dari kesibukan artis atau penyanyi yang menjadi tontonan publik.  Diluar dari pekerjaan mereka yang membuat masyarakat  kagum seperti Duta Sheila-on7 . Dibalik kesuksesan karirnya,  kepribadianya juga sangat baik dan rendah hati yang membuat Duta di cintai banyak fans dan masyarakat lainya.