Jogging Pada Saat Siang Hari, Apakah Diperbolehkan?

Jogging Pada Saat Siang Hari, Apakah Diperbolehkan?

Apakah diperbolehkan melakukan Jogging pada saat siang hari? Tidak ada larangan tentang Jogging kapan harus dilakukan. Jogging juga tentunya dapat dilakukan pada saat siang hari dan tentunya juga bisa memberikan manfaat yang lebih besar untuk kesehatan. Berolahraga diantara jam 11 pagi dan 5 sore memiliki resiko yang lebih kecil untuk mengalami kematian dini jika dibandingkan dengan orang yang berolahraga di pagi dan di malam hari.

Baca Juga- Cabuli Siswanya Yang Diduga Seorang Kepala SD Negeri

Jogging Pada Saat Siang Hari, Apakah Diperbolehkan?

Manfaatnya akan lebih besar didapatkan oleh pria yang berusia lanjut. Karena Jogging di siang hari dapat menurunkan resiko kemarian karena serangan jantung yang umumnya terjadi pada siang hari. Selain itu Jogging yang dilakukan disiang hari juga bisa menurunkan resiko cedera karena tubuh akan lebih waspada dan fokus.

Jogging merupakan salah satu jenis olahraga yang memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan. Seperti meningkatkan kualitas tidur, menurunkan berat bedan, meningkatkan suasana hati, dan masih banyak manfaat yang bisa didapatkan. Berbagai mangaat tersebut akan didapatkan ketika mulai melakukan Jogging secara teratur.

Jogging juga masuk dalam olahraga aerobik di antara jalan santai dan lari. Dengan kecepatan dibawah 15 km per jamnya. Perlu diingat kalau Jogging bukan sembarang lari atau jalan. Jogging memiliki irama yang melenting. Sedangkan berlari memiliki langkah yang lebih panjang dan gerakan lengan yang lebih cepat.

Baca Juga- Penumpang KA Di Stasiun Gambir Naik Karena Konser Codplay