Untuk Pertama Kalinya Geek Farm ID Masuk Turnamen M series

Untuk Pertama Kalinya Geek Farm ID Masuk Turnamen M series

 

Pertama Kali dalam sejarah dimana Geek Fam ID bisa masuk ke Turnamen M series MLBB. Sebelumnya Geek Fam merupakan tim yang tidak begitu kuat untuk menghadapai saingannya yang bisa dilihat pada turnamen MPL ID. Namun pada MPL ID di season 12 berhasil menggeser tim besar dan menduduki juara ke 2 pada MPL S12. Membuat Geek Fam untuk pertama kalinya lolos ke kompetisi bergengsi dunia, M World Champions atau M Series. Tiket menuju turnamen dunia M5 World.

Baca juga- Jogging Pada Saat Siang Hari, Apakah Diperbolehkan?

Untuk Pertama Kalinya Geek Farm ID Masuk Turnamen M series

Tiket M5 World Championship sendiri dibetikan kepada kedua tim yang berhasil lolos ke grand final MPL S12. Kedua tim perwakilan dari Indonesia adalah Onic Esport dan juga tentunya Geek Fam. Tim yang diisi oleh Luke, Nnael, Aboy, Caderaa, Markyyyyy, dan juga Baloyskie. Berhasil masuk ke juara 2 setelah berhasil memulangkan Bigetron Alpha dalam pertandingan mencari Best Of 5 (BO5) dengan skot akhir 3-2.

Kemenangan yang diraih Geek Fam merupakan hasil kerja keras yang dilakukan tim ini. Awalnya Geek Fam yang sudah unggul dengan skor 2-0 namun disusul oleh Bigetron Alpha yang membuat harus berlanjut sampai 5 permainan. Namun perjalanan Geek Fam ID di MPL S12 terhenti. Setelah kalah melawan Onic Esport di Grand Final dengan skor akhir 4-3. Walaupun tidak menjadi juara pada MPL ID S12, setidaknya Geek Fam telah mengamankan tiket menuju M5 World Championship dan masih bisa menunjukkan performa maksinal mereka. Turnamen yang dilaksanakan pada Desember mendatang dengan Filiphina yang akan menjadi tuan rumah pada M5 World Championship 2023.

Baca Juga- Cabuli Siswanya Yang Diduga Seorang Kepala SD Negeri