Partai Golkar Airlangga Dipanggil Jokowi Di Istana Negara

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dipanggil oleh Presiden Jokowi di Istana Negara sore kemarin. Hal itu telah dikonfirmasioleh Ketua DPP Partai Golkar Dace Laksono. Namun Dace tidak menjelaskan dengan rinci apa yang menjadi topik pembahasan antara Airlangga dengan Jokowi dalam pertemuan tersebut. Sebelum tiba di Istana, Airlangga terlebih dahulu menghadiri pembukaan Rapimnas II Tahun 2023 Partai Golkar di Kantor DPP.

Baca Juga- Rahasia Singapore Mengapa Bisa Jadi Negara Panjang Umur

Airlangga Hartarto Pimpin Tim Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi  Nasional

Pertemuan tersebut menjadi dukungan Partai Golkar untuk putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Cawapres mendampingi  prabowo. Prabowo dan Gibran juga turut hadir dalam acara tersebut. Namun, mereka tak sempat bertemu di Kantor DPP karena datang di jam yang berbeda.

Presiden Jokowi sebenarnya sudah berada di Istana Negara, Jakarta saat Partai Golkar resmi mendukung Gibran sebagai Cawapres Prabowo. Putra Sulungnya Jokowi itu menjadi kandidat kuat setelah beberapa partai pada Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyetujui seperti PAN dan juga Golkar.

Mengutip siaran Skretariat Presiden, Joko Widodo pada dini hari tadi usai dari Kunjungan Ke China dan Arab Saudi. Bersama dengan Ibu Negara Iriana, Jokowi tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu kemarin pukul 2 pagi. Dan rencananya akan tebang langsung ke Surabaya untuk menghadiri Hari Santri Nasional pada minggu hari ini. Tertulis di laman Instagram Pemprov Jatim.

Baca Juga- Waria Sadis Penganiayaan Yang Berujung Kematian