Orang Gantung Diri Di Pohon Yang Identitasnya Belum Diketahui

polisi menemukan mayat orang yang gantung diri di pohon yang identitasnya sampai saat ini belum diketahui dan mengaku kesulitan untuk mengungkapkan identias mayat tersebut. Ditemukan tewas gantung diri di pohon watu sekitaran pantai Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat. Sebelumnya mayat itu ditemukan masyarakat pada selasa kemarin. Dan saat ditemukan, korban tidak memuliki identitas maupun tanda pengenal yang melekat di sekitaran lokasi kejadian.

Baca Juga- Partai Golkar Airlangga Dipanggil Jokowi Di Istana Negara

Mayat Laki-laki Ditemukan di Pantai Mlarangan, Ini Ciri-cirinya

Sebelum di selidiki polisi, ada masyarakat di sekitaran pantai Parupuk Tabing yang dibuat panik karena ditemukannya mayat gantung ini. Dan saat diperiksa tubuhnya sudah menghitam dan tidak bisa dikenali. mayat itu ditemukan oleh seorang saksi yang sedang berada di lokasi kejadian tersebut. Saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut dan mengatakan kalau korban sudah tergantung di atas pohon.

Humas Polsek Koto Tangah, Aiptu Hendra Eka Saputra yang membenarkan pihaknya bahwa belum mengetahui identitas korban. Sampai sekarang masih menunggu hasil identifikasi tim forensik RS Bhayangkara Padang. Dan juga belum ada laporan masyarakat tentang kehilangan pihak keluarga. Pada saat ditemukan, jasad korban juga memiliki sebuah jam tangan yang melekat. Namun jam itu belum bisa menunjukkan identitas dari si korban.

Korban tewas akibat kejahatan atau bunuh diri, pihak kepolisian juga belum bisa memastkan. Dikarenakan jasad korban saat ditemukan sudah menghitam dan sulit untuk dikenali. Dia juga meminta masyarakat Kota Padang yang merasa kehilangan keluarga untuk menghubungi pihaknya. Agar identitas dari si korban bisa cepat terungkap dan jasad korban bisa di kebumikan dengan selayaknya.

Baca Juga- Waria Sadis Penganiayaan Yang Berujung Kematian