Istri Tewas Bunuh Diri Tapi Kenyataannya Dibunuh Oleh Suami

Berita baru-baru ini dimana Istri tewas bunuh diri tapi kenyataannya dibunuh oleh suami sendiri dan memanipulasi kemantian istrinya. Peristiwa itu terjadi pada Rabu lalu yang awalnya sedang terjadi pertengkaran besar. Antara pelaku dan korban dan berlanjut ke kekerasan fisik. Pelaku langsung membenturkan kepala istrinya hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga- Manfaat Alam Yang Bisa Di Ambil Untuk Kesehatan Manusia

ilustrasi kematian – joss.co.id

Diduga setelah tidak sadarkan diri, korban langsung kehilangan nyawanya. Pelaku langsung menggantung istrinya sendiri di salah satu ruangan di rumhanya untuk menutupi dan memanipulasi kematiannya. Setelah selesai memalsukan kematian istrinya, Pelaku langsung memanggil tetangganya dan mengarakan bahwa istrinya tewas bunuh diri. Polisi yang mendapatkan kabar itu langsung menuju lokasi melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Ide menggantung istri yang tewas agar terkesan sebagai bunuh diri itu masuk dipikiran suaminya.

Dan saat di periksa Handphone si korban, ada banyak kejanggalan yang membuat polisi curiga. Setelah diperiksa, Suami pun dicurigai dan diintrogasi langsung oleh polisi. Dan akhirnya mengaku kalau dirinya menamupulasi kematian istri yang awalnya tewas bunuh diri tapi kenyataannya dibinuh oleh suaminya sendiri. Kejadian tersebut membuat pelaku ditahan dan akan ditinjak lanjuti oleh pihak yang bertugas. Tindakan yang dilakukan oleh Pelaku tentunya merupakan tindak kejahatan yang berat. Karena memanipulasi kematian seseorang dan akan dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Baca Juga- Bocah SD Banting Penjambret HP, Polisi Beri Pujian