Usai Bergabung Dengan PSI, Kaesang Bicara Soal Pilkada di Depok!!

Usai Bergabung Dengan PSI, Kaesang Bicara Soal Pilkada di Depok!!

Kaesang Pangarep, Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi). Akhirnya membuka suara soal sosok mawar pada video yang disebarkan oleh Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Kaesang juga angkat bicara soal baliho terpampang di Kota Depok sehingga acara Pilkada Depok resmi bergabung dengan Grub PSI.

Kaesang Di Tetapkan Menjadi Pengerak Partai PSI

Anak Jokowi tersebut kini tekah resmi menjadi Kader pada group PSI. Setelah selesai Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA). PSI sudah resmi diserahkan kepada DPP PSI di kediaman Presiden Indoneisa Jokowi Dodo di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, tepatnya di Kota Solo.

Sebelumnya resmi bergabung, PSI sebenarnya sudah sempat membranding Sang Kaesang dengan cara memasang baliho tepatnya Kota Depok. Dengan logo PSI & tulisan “PSI MENANG, WALIKOTA KAESANG” lengkap dengan foto Kaesang bagian yang memegang mawar merah.

Kaesang langusng membuka suaranya terkait baliho itu. “Lambang PSI kan mawar ya mas. Mawar juga salah satu bunga favorit binik saya toh,” Tutur Kaesang kepada media yang menyorotnya, Pada hari Sabtu (23/9/).

Saat dirinya di sindir soal apakah dengan bergabungnya ke PSI. Akan segera memuluskan tujuan langkahnya untuk maju di garga paling depan pada Pilkada Depok.

Medengar pertanyaan itu anak jokowi ini lansung. Menuturkan masih akan melihat dan memantau dinamika yang berkembang pada saat ini. PSI, katanya, tak harus ngajuin dirinya sendiri dalam kontestasi di Pilkada Depok. Karena, tokoh-tokoh yang lain berpotensi harus dimunculkan.

” Ya sekarang kan Kita lihat dulu. Bagaimanapun kami ini yang dari PSI, kalau bukan saya siapa lagi. Ya kami mungkin akan segera memajukan tokoh-tokoh nasional yang pantas dimajukan,” ucapnya kembali.

Dirinya pun mengaku cuma ingin agar gerakan partai anak muda bisa berbicara lebih di bagus di bagian perpolitikan tanah air Indonesia. “Sekarang saya ya akan berjuang sebagai anggota dulu,” imbuhnya.

Baca Juga: Andre Rosiade Sebut Demokrat Akan Umumkan Dukungan Ke Prabowo Mulai besok