Bangun Industri Digital Di Depan Ratusan Mahasiswa

Bangun Industri Digital Di Depan Ratusan Mahasiswa

Pada era digital yang terus berkembang pesat pada saat ini, kebutuhkan teknologi yang mengemuka dan menjadi topik bahasan yang hangat. Tentunya sangat diperlukan program pelatihan khusus bagi individu yang ingin sukses dan berdaya saing pada dunia industri teknologi. Point of View ini tidak hanya tergambar dari berbagai bidang yang diteliti, tapi juga dari keinginan pemerintah Indonesia yaitu untuk mengurangi defisit 9 juta talenta hingga tahun 2025. Dan juga memastikan banyak telanta yang tercipta melalui berbagai teknologi digital.

Bangun Industri Digital Di Depan Ratusan Mahasiswa

Baca Juga- Penyakit Yang Sering Muncul Ketika Pergantian Musim

Ganjar Pranowo yang merupakan Bakal Calon Presiden menegaskan bahwa pentingnya teknologi di negara Indonesia yang berpengaruh pada generasi muda. Yang menjadi fokusnya adalah mempercepat pembangunan infrastruktur digital di tanah air Indonesia. Disampaikan oleh beliau saat menghadiri acara BEM Nusantara Jawa Timus yang berlokasi di Universitas Dr Soetomo Surabaya.

Menurut Ganjar Pranowo, bahwa potensi ini belum dikelola dengan baik oleh pemerintah saat ini. Maka dari itu, ia memiliki keinginan yang kuat untuk menjadikan Industri Teknologi digital di Indonesia menjadi maju dan berkembang. Dengan internet dan fasilitas yang cukup, maka anak muda Indonesia tetap bisa berkreasi dan berinovasi. Dan yakin bahwa anak muda Indonesia mampi bersaing di dunia digital ketika infrastruktur sudah memadai.

Selain soal digital, dalam kesempatan ini Ganjar Pranowo juga menamparkan ide dan gagasannya terkait membangun Indonesia Emas 2045. Seperti metal health, lingkungan, pendidikan, anti korupsi dan lain sebagainya.

Baca Juga- Siap Punya Anak Dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Gas Bikin Cipung Jilid 2