Andre Rosiade Sebut Demokrat Akan Umumkan Dukungan Ke Prabowo Mulai besok

Andre Rosiade Sebut Demokrat Akan Umumkan Dukungan Ke Prabowo Mulai besok

Andre Rosiade –  Partai Demokrat secara telah resmi akan segera mengumumkan dukungan politik kepada Bapak Prabowo Subianto. Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, telah mengatakan bahwa keputusan untuk bergabung bersama Koalisi Indonesia Maju. Mendukung Capres Prabowo Subianto di tahun 2025 akan segera disampaikan di. Partai Demokrat dalam rangka Rapimnas di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Andre Rosiade Akan Berusaha Semaksimal Mungkin Agar Prabowo Menjadi Capres Dimasa Yang Akan Datang

“Insya Allah jika tidak ada halangan besok, Kamis. Ba’da Magrib, gabungan Partai Demokrat. Akan mengumumkan secara resmi dukungannya kepada Pak Prabowo Subianto”. Tutur Andre menyampaikan kepada wartawan usai melakukan grounbreaking pembangunan Pasar Raya Padang Fase ke – VII, hari Rabu (20/9/2023).

“Kami keluarga besar Partai Gerindra beserta seluruh partai-partai pengusul lainnya dan pendukung Pak Prabowo. Seperti PAN, Golkar, PBB, Gelora, Garuda secara bersama-sama akan hadir pada acara Plenary Hall Jakarta. Rapimnas Partai Demokrat diinformasikan yang akan segera dapatkan. Ketua di Umum Partai Demokrat Mas AHY secara resmi akan mengumumkan dukungannya kepada yang terhormat Pak Prabowo”. tambah Andre.

Anggota Komisi VI DPR-RI berasa dari Sumatera Barat yangh menyatakan. Gabungan Demokrat akan memperkuat koalisi yang telah dibangun selama ini. Meskipun sudah ditinggalkan PKB. Dirinya menyinggung pepatah Minang yang berbunyi “duduak samo randah, tagak samo tinggi”. Pepatah ini bermaksud (duduk sama rendah, berdiri sama tinggi) hal ini sebagai penanda bahwa koalisi yang telah dibangun bersama tersebut adalah koalisi yang sangat sejajar.

“koalisi kami akan secepatnya terus bertambah dan hal ini menunjukkan bahwa koalisi ini koalisi yang di sebut sebagai pepatah. Duduak samo randah, tagak samo tinggi dan hal ini tanpa politik tinggi se-ranting. Jadi akan menimbulkan kenyamanan,ketentraman. Sehingga insyaallah koalisi kami solid mengantar Pak Prabowo jadi Presiden Syukur Alhamdullilah” jelas Andre.

Sebelumnya, para petinggi Partai Demokrat dipimpin oleh Ketua Majelis Tinggi pada Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono telah datang ke kediaman atau tempat tinggal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, hari Minggu (17/9/2023) sore.

Lihat Juga: Penyakit Yang Sering Muncul Ketika Pergantian Musim