Kabar Agnez Mo & Pacar Daun Muda yang Diduga Sudah Tunangan

Kabar Agnez Mo & Pacar Daun Muda yang Diduga Sudah Tunangan

Kabar gembira datang dari diva artis ternama International Agnez Mo. Kabar ini sangat mengejutkan publik usai mengunggah salah satu momen mesranya bersama Adam Rosyadi sang kekasih pada akun Instagram. Di foto tersebut, Agnez Mo terlihat mengenakan gaun putih layaknya seorang yang sedang bertunangan. Sementara pacar berondongnya memakai jas formal.

Penampilan dua sejoli ini membuat warganet berasumsi bahwa keduanya baru saja menggelar pertunangan mereka.

Yuk Intip Foto Agnez Mo dan Adam Rosyadi Yang Membuat Publik berspekulasi

Inilah potret Agnez Mo bersama sang kekasih Adam Rosyadi yang bikin heboh publik karena banyak yang menduga mereka baru saja bertunangan, sangat mesra, mereka menggelar acara tersebut di gedung ALTITUDE.

 Adam Rosyadi & Agnez Mo berfoto di gedung ALTITUDE.
Adam Rosyadi & Agnez Mo berfoto di gedung ALTITUDE.

Pada potret ini gadis berusia 37 tahun itu tampak tampil sangat cantik, anggun, bak princes yang sedang di gandeng. Dirinya tampil indah dengan balutan gaun berwarna putih, dan sang pacar Adam Rosyadi terlihat sangat gagah menggenakan jas berwarana abu-abu muda. Siapa sangka mereka berdua adalah seorang model Internasional Dunia, jadi tak heran jika style mereka terlihat sangat sempurna.

potret Agnez Mo dengan balutan gaun berwarna putih
potret Agnez dengan balutan gaun berwarna putih

Difoto selanjutnya Artis Intenasional ini nampak memeluk sang pacar dengan raut wajah bahagia. Hubungan yang di jalaninya dengan berondong yang lebih muda 13 tahun dari dirinya. Tampaknya sudah memasuki Fase ke jenjang yabng lebih serius.

Berondong sekaligus pelantun “Get Lost” ini dengan tatapan mesara dan sang kekasih.

Ternyata Agnes dan Adam Rosyadi telah go public tentang hubungan mereka sejak bulan April 2021 lalu. Dua Sejoli ini sebentar lagi juga akan merayakan hari anniversary mereka yang ke 3 tahun.

 

Agnez Mo memeluk sang pacar dengan raut wajah bahagia
Agnez Mo memeluk sang pacar dengan raut wajah bahagia

Berbeda Agama dan Memberi Bantahan Pada Publik

Hubungan asmara mereka berdua sempat menjadi sorotan media, lantaran keduanya menganut agama yang berbeda. Agenz Mo adalah seorang yang memeluk agama Kristiani, sedangkan Adam Rosyadi kabar yang di dengar memeluk agama Islam.

Tidak sampai disitu saja, mereka menjalin hubungan terpaut usia yang sangat jauh berbeda. Diketahui Adam Rosyadi berusia 24 tahun, sementara Agnez Mo berusia 37 tahun. Perbedaan yang sangat sintetis antara keduanya.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi menganut agama yang berbeda
Agnez Mo dan Adam Rosyadi menganut agama yang berbeda

Walaupun demikian, mereka berdua tetap mesra dan harmonis selama hubungan yang di jalani 3 tahun lamanya. Baru baru ini juga, Agenz memberikan klarifikasi bantahan bahwa dirinya telah bertunangan.

Lihat Juga: Tingginya Kasus Pembunuhan Yang Ditemukan Di Tahun 2023

Agenz Mo memberikan klarifikasi bantahan bahwa dirinya telah bertunangan
Agenz Mo memberikan klarifikasi bantahan bahwa dirinya telah bertunangan